Fahmi Absen, Loris-Assis Kembali

Jawa Pos - - LIGA INDONESIA -

LASKAR Joko Tingkir dipastikan masih tanpa winger Fahmi Al-Ayyubi kala menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan (10/8).

Pemain 23 tahun itu masih dibekap cedera engkel. Dia juga absen dalam latihan rutin skuad Persela. ’’Fahmi berada di Pasuruan untuk penyembuhan cedera. Dia belum bisa turun lawan PSM,’’ kata dokter tim Persela Hasyim.

Itu berarti kekuatan sektor winger Persela akan sangat pincang. Sebab, Saddil Ramdani juga dipastikan absen. Dia masuk skuad timnas U-23 untuk Asian Games 2018. Itu berarti Persela akan mengandalkan dua winger tersisa. Yakni, Sugeng Efendi dan Guntur Triaji.

Masalahnya, penampilan keduanya kurang oke. Itu terlihat kala Persela dikandaskan Persebaya 3-1 (5/8). Bahkan, mereka diganti di babak kedua. Guntur digantikan M. Agung Pribadi. Sementara itu, Syahroni masuk menggantikan Sugeng.

Untungnya, gelandang Diego Assis sudah bisa tampil. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu terkena skors dua laga akibat menyikut pemain Persib Bandung Hariono. Hadirnya Assis jelas sebuah keuntungan. Maklum, dia tidak tergantikan di posisi playmaker dengan catatan tiga gol dan empat assist

Selain itu, striker Loris Arnaud siap turun. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu absen gara-gara akumulasi kartu. Hadirnya Arnaud menjadi angin segar bagi lini depan Persela. Sebab, dia adalah top scorer tim dengan torehan sembilan gol. Arnaud bisa berduet dengan Dendy Sulistyawan di lini depan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.