Jawa Pos

Fahmi Absen, Loris-Assis Kembali

-

LASKAR Joko Tingkir dipastikan masih tanpa winger Fahmi Al-Ayyubi kala menjamu PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan (10/8).

Pemain 23 tahun itu masih dibekap cedera engkel. Dia juga absen dalam latihan rutin skuad Persela. ’’Fahmi berada di Pasuruan untuk penyembuha­n cedera. Dia belum bisa turun lawan PSM,’’ kata dokter tim Persela Hasyim.

Itu berarti kekuatan sektor winger Persela akan sangat pincang. Sebab, Saddil Ramdani juga dipastikan absen. Dia masuk skuad timnas U-23 untuk Asian Games 2018. Itu berarti Persela akan mengandalk­an dua winger tersisa. Yakni, Sugeng Efendi dan Guntur Triaji.

Masalahnya, penampilan keduanya kurang oke. Itu terlihat kala Persela dikandaska­n Persebaya 3-1 (5/8). Bahkan, mereka diganti di babak kedua. Guntur digantikan M. Agung Pribadi. Sementara itu, Syahroni masuk menggantik­an Sugeng.

Untungnya, gelandang Diego Assis sudah bisa tampil. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu terkena skors dua laga akibat menyikut pemain Persib Bandung Hariono. Hadirnya Assis jelas sebuah keuntungan. Maklum, dia tidak tergantika­n di posisi playmaker dengan catatan tiga gol dan empat assist

Selain itu, striker Loris Arnaud siap turun. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu absen gara-gara akumulasi kartu. Hadirnya Arnaud menjadi angin segar bagi lini depan Persela. Sebab, dia adalah top scorer tim dengan torehan sembilan gol. Arnaud bisa berduet dengan Dendy Sulistyawa­n di lini depan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia