Harga Tiket Dipastikan Naik

Jawa Pos - - LIGA INDONESIA -

LAGA Indonesia melawan Malaysia pada semifinal Piala AFF U-16 besok diperkirakan mengundang animo luar biasa dari suporter Indonesia. Alasannya jelas, kedua negara merupakan musuh bebuyutan di arena sepak bola.

Ini ditambah dengan penampilan timnas U-16 yang sangat mengesankan. David Maulana dkk menampilkan permainan menyerang dan agresif. Mereka sukses menyapu bersih lima kemenangan pada penyisihan grup A. Itulah yang diprediksi membuat fans memadati Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sebelumnya, saat Indonesia bertemu Malaysia di semifinal Piala AFF U-19, suporter Indonesia juga membeludak dan memenuhi tribun. Bahkan, ada yang sampai rela menunggu loket dibuka sehari sebelum pertandingan.

Bukan tidak mungkin fenomena yang sama kembali terjadi. Apalagi, masyarakat Indonesia tentu sangat ingin melihat langsung Garuda Muda membalaskan dendam seniornya. Walau begitu, panitia pelaksana hanya menyediakan 25 ribu sampai 28 ribu lembar tiket untuk babak empat besar.

Itu dilakukan agar situasi di dalam stadion tidak terlalu sumpek. Sejatinya, Gelora Delta mampu menampung hingga 35 ribu penonton. ’’Untuk loket tiket, kami akan tetap membuka saat hari H. Setiap orang maksimal hanya akan mendapat jatah dua tiket,’’ ucap ketua panpel lokal Ibnu Hambal.

Jika pada babak semifinal Piala AFF U-19 harga tiket meningkat, bukan tidak mungkin hal yang sama terjadi pada semifinal U-16. ’’Kenaikan harga pasti ada, tapi kami belum memastikan. Malam ini (tadi malam, Red) kami masih akan rapatkan,’’ tutur Ibnu.

BOY SLAMET/JAWA POS

BISA SEPERTI INI LAGI: Beginilah suasana antrean tiket laga semifinal Piala AFF U-19 antara Indonesia melawan Malaysia 12 Juli lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.