Jawa Pos

CJH Dilepas Tangis Keluarga

-

GRESIK – Rombongan calon jamaah haji (CJH) Gresik mulai masuk Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. Kloter 63 dan 64 datang lebih dulu kemarin (7/8). Mereka dijadwalka­n terbang ke Tanah Suci hari ini (8/8).

Suasana haru mewarnai pelepasan CJH di SOR Tri Dharma Petrokimia kemarin pagi. Banyak CJH yang menangis saat diantar kerabat mereka. Terharu karena akan berpisah untuk ibadah.

”Setiap hari bersama anakanak, sekarang pisah sebulan. Rasa haru muncul tiba-tiba,” kata Solehan, seorang CJH.

Direktur Utama (Dirut) Petrokimia Gresik Nugroho Christijan­to dan jajaran direksi melepas keberangka­tan CJH KBIH Nurul Jannah Petrokimia. Pukul 06.30, sebanyak 313 CJH berangkat. Mereka diangkut enam bus.

Selain di SOR Tri Dharma, CJH kloter 63 berangkat dari tiga tempat lain. Yaitu, Ponpes Tanbihul Ghofilin Kedamean, kantor MWC NU Dukun, dan Pendapa Kecamatan Menganti. Kloter 63 dijadwalka­n terbang ke Tanah Suci pada Rabu (8/8) pukul 02.30.

CJH kloter 64 juga masuk asrama haji kemarin. Ada tujuh titik keberangka­tan. Salah satunya di halaman Masjid Agung Gresik. Di sana, ada 265 jamaah dari KBIH Arraudoh Wringinano­m.

 ?? UMAR WIRAHADI/JAWA POS UMAR WIRAHADI/JAWA POS ?? SEMOGA MABRUR: Para CJH melambaika­n tangan di SOR Petrokimia Gresik kemarin. Mas’ud (kanan), CJH kloter 64, mencium cucunya, Refli, sebelum naik bus ke Asrama Haji Sukolilo.
UMAR WIRAHADI/JAWA POS UMAR WIRAHADI/JAWA POS SEMOGA MABRUR: Para CJH melambaika­n tangan di SOR Petrokimia Gresik kemarin. Mas’ud (kanan), CJH kloter 64, mencium cucunya, Refli, sebelum naik bus ke Asrama Haji Sukolilo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia