Jawa Pos

Terabas Markah, Dilindas Truk

-

GRESIK – Kecelakaan maut terjadi lagi di Kota Pudak. Senin malam (6/8) pengendara motor bernama Andri Setyawan kehilangan nyawa. Dia tewas setelah menabrak truk Fuso di Jalan Raya Cerme Kidul.

Kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 23.30. Andri hendak pulang ke Desa Pasinan Lemah Putih, Wringinano­m. Dia mengendara­i Honda Beat bernopol W 3578 WI. Sendirian. Kondisi jalan sangat sepi.

Andri memacu motor matiknya dengan kecepatan tinggi. Lelaki 29 tahun tersebut tidak bisa mengendali­kan kendaraann­ya. Garis markah di tikungan Jalan Raya Cerme Kidul diterabas.

Dari arah berlawanan, ada truk yang melaju dengan kecepatan sedang. Truk B 9081 NEU itu dikemudika­n Suprapto. Dia sedang berbelok di tikungan. Andri mencoba menghindar. Namun, jarak sudah sangat dekat.

Suprapto tidak sempat menginjak rem. Andri menabrak bodi kanan truk. Motornya terlempar ke sisi kiri. Andri terjatuh ke bawah kolong truk. Seketika, tubuhnya terlindas ban belakang truk.

Anggota Polsek Cerme yang sedang piket langsung menghentik­an Suprapto. Petugas medis dari RSUD Ibnu Sina dihubungi. Ambulans datang disusul petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Gresik. ’’Meninggal di tempat,’’ ujar Kanitlaka Ipda Yossy Eka Prasetya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia