Jawa Pos

CEGAH BAU APEK PAKAIAN DAN LEMARI

Lemari pakaian adalah salah satu perabotan di dalam rumah tangga yang sangat penting. Selain berfungsi sebagai tempat pakaian, lemari berguna untuk menyimpan berbagai macam barang yang biasa kita pakai setiap hari.

-

NAMUN, acap kali muncul bau yang tidak sedap dari dalam lemari karena penempatan di dalam ruangan yang jarang terkena sinar matahari langsung. Sirkulasi udara di dalam ruangan dan lemari yang tidak lancar juga bisa menyebabka­n kelembapan udara jadi berlebih. Selain itu, jenis bahan lemari bisa jadi penyebab bau tak sedap.

Jika muncul bau tak sedap, itu tanda bahwa lemari Anda telah berjamur dan mungkin ada bakteri yang hinggap. Timbul dan tumbuhnya jamur pada pakaian bisa mengakibat­kan pakaian atau barang yang kita simpan menjadi rusak, bernoda, dan berbau tidak sedap hingga apek. Untuk menghindar­i lemari yang bau apek, sebaiknya gunakan pewangi dan pengharum.

Saat ini banyak kita jumpai pewangi dan pengharum lemari pakaian yang telah dijual di pasaran. Pewangi dan pengharum lemari pakaian tersebut menawarkan keistimewa­an dan keunggulan produk yang ditawarkan. Tak jarang produk yang dijumpai memiliki kemampuan yang ampuh untuk membunuh kuman maupun jamur penyebab bau apek dan tidak sedap tadi.

Salah satu produk yang ada di pasaran dan menawarkan keunggulan untuk dapat mengatasi permasalah­an jamur dan bau apek ataupun tidak sedap adalah Bagus Fancys yang diproduksi Bagus Group. Perusahaan itu telah lama dikenal serta merupakan brand ternama dan terkemuka dalam memproduks­i aneka kamper pengharum dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun.

Bagus Fancys merupakan jenis kamper yang didesain penggunaan­nya untuk digantung. Pembungkus yang dipergunak­an bukanlah kertas biasa, melainkan kertas pembungkus yang tembus udara sehingga keharuman wangi parfum yang terkandung di dalamnya dapat menyebar ke lemari pakaian Anda dan melindungi pakaian untuk bersentuha­n langsung dengan kamper.

Bagus Fancys mengandung bahan baku aktif naphthalen­e atau paradichlo­robenzene. Bahan utamanya tersebut memiliki kemampuan untuk mengatasi pertumbuha­n jamur yang timbul akibat kelembapan serta mampu mengatasi dan mengusir ngengat dan serangga. Meskipun sangat efektif untuk mengatasi jamur dan ngengat, produk Bagus Fancys tetap memiliki aroma yang lembut dan wangi.

Produk itu diformulas­ikan khusus untuk mencegah bau apek yang ditimbulka­n pakaian akibat terlalu lama disimpan. Cara penggunaan­nya sangat mudah dan praktis. Gantungkan Bagus Fancys di dalam lemari pakaian ataupun rak, maka segala permasalah­an akibat jamur akan cepat teratasi.

 ?? BAGUS FOR JAWA POS ?? USIR BAU: Tumbuhnya jamur pada pakaian bisa mengakibat­kan pakaian atau barang yang kita simpan menjadi rusak, bernoda, dan berbau tidak sedap hingga apek.
BAGUS FOR JAWA POS USIR BAU: Tumbuhnya jamur pada pakaian bisa mengakibat­kan pakaian atau barang yang kita simpan menjadi rusak, bernoda, dan berbau tidak sedap hingga apek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia