Jawa Pos

Jadi Snow White Satu Malam

-

SURABAYA, Jawa Pos – Ulang tahun pertama selalu jadi momen yang ingin dikenang orang tua. Termasuk Elisea Kimora. Ketika sang putri, Pia Mikayla Alesha, berulang tahun yang pertama, Elisea pun menggelar pesta bertema Snow White di salah satu hotel di Jalan HR Muhammad Kamis malam (1/8).

Dalam balutan gaun bernuansa biru, merah, dan emas, Pia berubah jadi Snow White cilik. Lengkap dengan pita merah di kepala. Ada apel mini di tengahteng­ah pitanya. Meski warna biru dan kuning pada gaun asli Snow White diubah, Pia tetap terlihat seperti Snow White asli. ’’Sentuhan baru dan kesan mewah coba dibangun melalui warna navy blue dengan emas di bagian rok,’’ ujar Gabriel Eva, desainer gaun Pia.

Selain gaunnya yang didesain persis, Pia memang punya potongan rambut pendek dan bergelomba­ng. ’’Banyak orang yang bilang Pia mirip Snow White, makanya pilih tema itu,’’ ucap Elisea, lalu tertawa. Selain itu, belakangan, lebih banyak putri lain yang dijadikan tema ulang tahun. Snow White pun bisa jadi pembeda untuk ulang tahun Pia.

Ruangan hotel yang menjadi lokasi ulang tahun diubah jadi hutan penuh dedaunan. Buah apel di berbagai sudut dan balon-balon merah yang tampak seperti apel jumbo semakin memeriahka­n pesta. Pia yang digendong sang ibu pun terlihat semringah. Dia makin excited saat melihat kue ulang tahun dengan karakter Snow White beserta para kurcacinya.

Selain mendandani si kecil dan mengubah ruangan jadi hutan, Elisea berupaya menyuguhka­n pesta edukatif bagi anak-anak lain. Drama musikal ala Broadway dengan bahasa Inggris ditampilka­n di atas panggung. ”Jadi, anak-anak juga belajar bahasa Inggris dan mengerti kisah Snow White yang berisi pesan moral,” papar ibu satu anak tersebut.

 ?? RETNO DYAH/JAWA POS ?? PILIH TEMA TAK BIASA: Elisea Kimora bersama sang putri, Pia Mikayla Alesha, yang merayakan ulang tahun pertamanya Kamis malam (1/8).
RETNO DYAH/JAWA POS PILIH TEMA TAK BIASA: Elisea Kimora bersama sang putri, Pia Mikayla Alesha, yang merayakan ulang tahun pertamanya Kamis malam (1/8).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia