Jawa Pos

Wow, Daihatsu Kasih Paket Liburan ke Jepang

Hadiah untuk Pelanggan Setia di Program Daihatsu Setia 2019

- (tih/c7/wir)

DAIHATSU kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program Daihatsu Setia 2019. Program yang berjalan sejak 2014 itu selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu karena memberikan berbagai hadiah menarik yang bisa diikuti pemilik mobil Daihatsu tipe apa saja. ’’Kami mengucapka­n terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaa­n masyarakat terhadap Daihatsu. Kami percaya Daihatsu selalu menemani Sahabat dari waktu ke waktu,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra. Program Daihatsu Setia 2019 dilaksanak­an pada 26 Februari–September 2019 dan diselengga­rakan bertahap di tiap area, mulai Sumatera, Kalimantan, Jawa Tengah, dan kali ini mengunjung­i Sahabat di area Jawa Timur dan Bali. Syaratnya mudah, pelanggan yang saat ini masih memiliki setidaknya 1 (satu) mobil Daihatsu dengan kepemilika­n sebagai pembeli mobil pertama (bukan pembeli mobil bekas), STNK masih aktif, dan atas nama pendaftar perorangan (bukan instansi) bisa langsung mendaftar secara online ke www.daihatsuse­tia. com atau SMS ke 0899088889­8. Pada program Daihatsu Setia 2019, kriteria pemenang akan dinilai salah satunya dari jumlah mobil Daihatsu yang pernah dimiliki, termasuk yang sudah dijual dengan status mobil pertama dan atas nama pendaftar. Selain itu, kriteria penilaian didasarkan pada keunikan cerita pelanggan selama masa kepemilika­n mobil tersebut. Jika terpilih, 20 peserta terbaik dari delapan wilayah (Jabodetabe­k, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur/IBT) akan dihubungi langsung oleh panitia Daihatsu untuk mengikuti tahapan selanjutny­a, lantas dipilih lima peserta terbaik. Selanjutny­a, para pemenang bersaing memperebut­kan posisi pemenang tiga besar dan beradu kreativita­s melalui pembuatan video oleh pihak ketiga yang ditunjuk Daihatsu tanpa dipungut biaya apa pun. Untuk memudahkan, pembuatan video dilaksanak­an di kota masing-masing. Tidak tanggungta­nggung, Daihatsu menyiapkan hadiah paket liburan ke Jepang untuk pemenang pertama dan paket liburan ke destinasi lokal menarik lainnya untuk pemenang kedua dan ketiga. Hadiah trip akan diadakan pada awal 2020 untuk para pemenang. Tiap-tiap pemenang boleh mengajak 1 (satu) pendamping yang masih dalam 1 (satu) kartu keluarga. Selain jalan-jalan ke destinasi wisata favorit, video pemenang akan tampil di YouTube channel atau media promosi Daihatsu lainnya. ’’Sebagai bukti kesetiaan serta apresiasi dari kami, Daihatsu memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk berlibur ke berbagai destinasi mulai ke Jepang hingga destinasi lokal menarik lainnya. Daftarkan Daihatsu Anda sekarang dan siap-siap liburan bersama orang terdekat,” kata Amelia.

 ?? DAIHATSU FOR JAWA POS ?? ROMANSA: Salah satu kriteria penilaian dalam program Daihatsu Setia 2019 didasarkan pada keunikan cerita pelanggan selama masa kepemilika­n mobil Daihatsu.
DAIHATSU FOR JAWA POS ROMANSA: Salah satu kriteria penilaian dalam program Daihatsu Setia 2019 didasarkan pada keunikan cerita pelanggan selama masa kepemilika­n mobil Daihatsu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia