Jawa Pos

Tunjungan Plaza Hadirkan Live Show Hatchimals

Penguala dan Draggle Datang Menyapa Surabaya

-

KARAKTER collectibl­e toys terbaru hadir di Tunjungan Plaza (TP) Agustus ini. Hatchimals Colleggtib­les mulai live show pertama di Indonesia mulai 9–18 Agustus 2019 di Atrium TP 6. Sejak 2016, Hatchimals telah menjadi koleksi idola anak-anak karena bentuknya seperti telur dan dapat menetas dengan beragam karakter lucu di dalamnya.

Dua karakter yang hadir kali ini adalah Penguala si penguin dan Draggle si naga yang cute. Mereka akan menyapa anak-anak setiap Rabu–Jumat pukul 17.00 dan 19.00 WIB dan Sabtu–Senin pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB. Penguala dan Draggle akan menari bersama. Anak-anak pun bisa melakukan

meet and greet dan foto bareng. Sembari nonton Hatchimals, kunjungi Toys Kingdom yang terdapat di area tersebut. Manjakan buah hati dengan berbagai mainan yang ditawarkan. Masih di area yang sama, terdapat juga booth smart

watch Imoo, booth permen Kororo, serta Viva Cosmetics dengan koleksi

make-up yang semakin variatif.

Mooimom Penuhi Kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui

Untuk memenuhi kebutuhan akan produk ibu hamil dan menyusui, Mooimom hadir untuk Anda di TP 4 lantai 4. Brand yang berdiri sejak 2015 itu mengusung produk berkualita­s dengan harga terjangkau. Mooimom menyediaka­n maternity belt, korset pascamelah­irkan, nursing bra, baju hamil dan bayi, breast pump, kantong ASI, dan masih banyak lagi. Selain itu, hadir beberapa kebutuhan bayi seperti teether, baju, dan aksesori. Store bernuansa biru turquoise yang hangat itu didesain minimalis membuat pengunjung merasa nyaman. Selama Agustus, Mooimom memberikan diskon 30 persen untuk

apparel dan lucky dip setiap pembelanja­an tertentu hingga 18 Agustus 2019.

 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? KARAKTER IDOLA: Hatchimals Colleggtib­les bakal menyapa anak-anak dalam live show pertama di Indonesia pada 9–18 Agustus 2019 di Atrium TP 6. Dua karakter yang hadir kali ini adalah Penguala si penguin dan Draggle si naga yang cute.
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS KARAKTER IDOLA: Hatchimals Colleggtib­les bakal menyapa anak-anak dalam live show pertama di Indonesia pada 9–18 Agustus 2019 di Atrium TP 6. Dua karakter yang hadir kali ini adalah Penguala si penguin dan Draggle si naga yang cute.
 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? PILIHAN BUNDA: Mooimom hadir di TP 4 lantai 4. Gerai ini akan memenuhi kebutuhan ibu hamil dan menyusui.
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS PILIHAN BUNDA: Mooimom hadir di TP 4 lantai 4. Gerai ini akan memenuhi kebutuhan ibu hamil dan menyusui.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia