Jawa Pos

Temukan Momen Instagenik Terbaik di Singapura

-

SELALU ada alasan untuk ke Singapura. Selain tempat wisata yang semua ada, mulai makanan, hiburan, hingga belanja, Anda juga bisa hunting spot wisata Instagrama­ble yang akan membuat feed Instagram semakin kece!

JEWEL CHANGI AIRPORT Jelajahi Jewel Changi Airport dan temukan kubah besar dengan aneka atraksi yang mengagumka­n. Di area publik ini banyak spot menarik untuk foto. Misalnya, Rain Vortex, air terjun dalam ruangan terbesar di dunia setinggi 40 meter. Ada pula Forest Valley yang memiliki 2.000 pohon rimbun, serta spot menarik lainnya.

STASIUN MRT HOPPING Stasiun-stasiun MRT di Singapura didesain dengan sangat menarik dan Instagrama­ble. Cobalah naik transporta­si umum ini ke Stasiun Redhill di jalur East West Line yang penuh dengan ornamen pink. Atau ke Stasiun Bencoolen dengan dinding berhias warna emas yang bikin glowing.

JEMBATAN YANG IKONIK Saat mengunjung­i jembatan Henderson Waves, Anda akan takjub dengan desain fantastis dan kreatif. Ombak bergelomba­ng di setiap sisinya sangat sayang dilewatkan begitu saja. Anda bisa joging di jembatan setinggi 36 meter dengan panjang 274 meter itu.

MEMBURU DETEKTIF CONAN DI CHINATOWN Singapura merupakan tempat semua seni jalanan dipamerkan. Salah satunya adalah karya mural yang membawa cerita berbeda di masing-masing area. Kalau Anda mencari mural artistik, cobalah ke Chinatown. Karya mural seniman Singapura yang tersebar di seluruh area ini bisa diabadikan untuk mengisi feed Instagram Anda.

FORT CANNING Taman ini merupakan salah satu landmark bersejarah Singapura. Area seluas 18 hektar ini penuh sesak dengan artefak kuno untuk penikmat sejarah. Terdapat banyak sekali spot Instagramm­able disini. Beberapa kegiatan musik terbesar dunia juga pernah digelar di area luar taman yang penuh pepohonan hijau ini. (tih/wir)

 ?? SINGAPOREG­UIDEBOOK ??
SINGAPOREG­UIDEBOOK
 ?? FOTO-FOTO: SINGAPORE TOURISM BOARD FOR JAWA POS ??
FOTO-FOTO: SINGAPORE TOURISM BOARD FOR JAWA POS
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia