Jawa Pos

Kembalinya sang Legenda Minyak Angin

Shen Nong Si Brand Four Season Medicated Oil

-

BICARA soal minyak angin hitam pasti ingatan akan langsung melayang pada se ji you atau Shen Nong Si Four Season Medicated Oil yang merupakan pionir minyak angin hitam obat tradisiona­l Tiongkok di Indonesia. Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sudah beredar puluhan tahun. Tidak hanya di Indonesia, bahkan seluruh negara di Asia.

Tidak heran jika Shen Nong Si Four Season Medicated Oil disebut sebagai legenda minyak angin hitam. Peminatnya pun terus melonjak setiap tahun. Saat stok sempat kosong di toko-toko, banyak yang mencari dan menanyakan tentang Shen Nong Si Four Season Medicated Oil.

Para pengguna setia Shen Nong Si Four Season Medicated Oil yang sudah lama menunggu tidak perlu khawatir, terutama mereka yang sering masuk angin, mual akibat mabuk perjalanan, gatal-gatal akibat digigit serangga, dan keluhan lain. Kini Shen Nong Si Four Season Medicated Oil hadir kembali.

Tentu bukan tanpa alasan jika Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sangat dicari masyarakat. Shen Nong Si Four Season Medicated Oil memiliki ciri khas yang tidak didapatkan pada minyak angin lain.

Salah satu ciri khas Shen Nong Si Four Season Medicated Oil adalah berani mempertaha­nkan warna asal kandungan tanpa menambahka­n pewarna dan wewangian buatan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kandungan asli yang sudah diwariskan secara turun temurun sejak zaman kerajaan di Tiongkok.

Meski sudah diproduksi dengan teknologi yang lebih modern, tampilan, bentuk, dan isi Shen Nong Si Four Season Medicated Oil tidak berubah. Semua sengaja dipertahan­kan untuk memastikan kualitas serta menjaga orisinalit­as dan kepercayaa­n konsumen yang telah terbentuk.

Aroma Shen Nong Si Four Season Medicated Oil juga sangat khas. Tidak sama dengan minyak angin lain. Anda akan sulit menemukan aroma yang sama dengan milik Shen Nong Si Four Season Medicated Oil.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Shen Nong Si Four Season Medicated Oil mampu menenangka­n tubuh dan pikiran. Tubuh menjadi lebih rileks dan pikiran lebih tenang. Hidung yang tersumbat juga akan terasa lega dengan Shen Nong Si Four Season Medicated Oil.

Sensasi hangat yang ditimbulka­n juga meresap sampai menembus ke dalam kulit. Namun, Shen Nong Si Four Season Medicated Oil tidak menimbulka­n rasa panas dan terbakar pada kulit.

Shen Nong Si Four Season Medicated Oil berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit ringan. Di antaranya, flu, sakit kepala, mual, mabuk perjalanan, perut kembung, dan gatal akibat gigitan serangga.

Tak heran jika Shen Nong Si Four Season Medicated Oil menjadi barang yang wajib dibawa ke mana pun pergi. Semua faktor tersebut menjadikan minyak angin Shen Nong Si Four Season Medicated Oil favorit banyak orang.

Kualitas dan keamanan Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sudah terjamin serta tidak perlu diragukan lagi. Sebab, Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM QD 183 616 061.

Namun, konsumen tetap perlu cermat ketika membeli Shen Nong Si Four Season Medicated Oil. Pastikan nomor POM dan hologram PT Saras Subur Abadi selaku distributo­r Shen Nong Si Four Season Medicated Oil tercantum pada kemasan.

Sekarang Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan minyak angin hitam Shen Nong Si Four Season Medicated Oil. Dapatkan Shen Nong Si Four Season Medicated Oil di toko-toko obat tradisiona­l Tiongkok serta apotek terdekat seperti Century dan Watson di seluruh Indonesia.

 ??  ?? FAVORIT MASYARAKAT: Aroma Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sangat khas, tidak dimiliki minyak angin lain. Khasiatnya pun banyak. Kualitas dan keamananny­a tidak perlu diragukan lagi karena Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM QD 183 616 061. Mengatasi mual dan muntah akibat mabuk perjalanan Mengatasi flu, sakit kepala, dan perut kembung Aroma relaksasi alami menenangka­n Menghilang­kan gatal akibat gigitan serangga
FAVORIT MASYARAKAT: Aroma Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sangat khas, tidak dimiliki minyak angin lain. Khasiatnya pun banyak. Kualitas dan keamananny­a tidak perlu diragukan lagi karena Shen Nong Si Four Season Medicated Oil sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM QD 183 616 061. Mengatasi mual dan muntah akibat mabuk perjalanan Mengatasi flu, sakit kepala, dan perut kembung Aroma relaksasi alami menenangka­n Menghilang­kan gatal akibat gigitan serangga

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia