Jawa Pos

Prelaunch SOHO Natura 3 Mulai Rp 2,5 Miliar

Terbatas 20 Unit, Cicilan DP Diangsur Rp 18 Juta Selama 20 Bulan

- Konsep Tropical Modern Cluster Actacia Nikmati Kolam Renang di Rumah Sendiri Merdeka Fair Berhadiah Emas hingga 50 Gram

SEIRING meningkatn­ya usaha rintisan atau start-up yang digeluti oleh generasi milenial, kebutuhan akan perkantora­n pun bertambah. Kehadiran small office house office (SOHO) akan sangat membantu efektivita­s usaha mereka. Namun, sulitnya memperoleh SOHO dengan harga terjangkau di lokasi strategis dijawab oleh PT Intiland Grande.

’’Kami akan membangun SOHO Natura 3 di kawasan prestisius Boulevard Graha Natura. Lokasinya tepat di bagian paling depan Graha Natura,” kata General Manager Intiland Edison Tan.

SOHO Natura 3 merupakan generasi terbaru dari SOHO Natura. Dibangun dengan memadukan unsur alam dan kebutuhan masyarakat urban, SOHO Natura 3 ditawarkan hanya 20 unit. Ada pilihan tipe dua lantai (Heliconia) luas bangunan 117 m2 dan tiga lantai (Hibiscus) luas bangunan 174 m2.

’’Kami buka harga spesial selama periode prelaunch SOHO Natura 3 mulai Rp 2,5 miliar,” terang Edison. Down payment dapat diangsur Rp 18 juta/bulan selama 20 bulan. Sisanya KPR atau cash. Intiland memproyeks­ikan investasi Anda akan meningkat signifikan dengan kepemilika­n SOHO Natura 3, mengingat kemewahan lingkungan dan lokasi dekat dengan akses Jalan HR Muhammad.

Masih di Graha Natura, PT Intiland Grande menawarkan cluster terbaru Acacia. Lokasinya dekat dengan area komersial dan clubhouse sehingga memberikan kenyamanan berlipat ganda bagi penghuni.

Acacia merupakan cluster privat dan eksklusif yang dibangun dalam konsep tropical modern. Desainnya memaksimal­kan fungsi ruang serta sirkulasi udara dan cahaya.

Hadir beberapa tipe mulai 6 x 18 m2 hingga 7 x 20 m2. Bangunan dua lantai itu bisa Anda miliki mulai harga Rp 2,4 miliar. ’Angsuran 45 bulan, DP 10 persen bisa diangsur empat kali, dan sisanya KPR,” terang Edison.

Warga Surabaya masih bisa menemukan perumahan ideal dengan konsep green & healthy living di Graha Natura. Ada 1.000 jenis pohon yang tersebar di seluruh kawasan.

Perumahan seluas 80 ha itu juga memiliki sistem pengolahan limbah terpadu sehingga membuat hunian lebih sehat dan ramah lingkungan. Untuk menambah kenyamanan penghuni, setiap cluster dilengkapi fasilitas eksklusif. Salah satunya Cluster Graviella yang menjadi bagian dari masterplan Graha Natura. Setiap unit Graviella memiliki private pool.

Penghuni bisa bersantai dan berolahrag­a di hunian setiap saat. Harga yang ditawarkan mulai Rp 4,7 miliar dengan berbagai pilihan tipe seperti Rosemarie yang memiliki luas bangunan 229 m2 dan Hummingbir­d 221 m2. Miliki hunian di Cluster Gravillea sekarang juga untuk ikut menikmati Merdeka Fair dari Intiland.

Potongan 8 persen + 17 persen didedikasi­kan khusus bagi customer loyal Intiland. Plus kemudahan cara bayar dengan 45 kali angsuran dan hadiah emas hingga 50 gram. Semua bisa didapatkan hanya selama Agustus. Kesempatan terbatas tersebut berlaku untuk Cluster Edenia, Gravillea, Gardenvill­e II, dan SOHO Natura.

 ?? PT INTILAND GRANDE FOR JAWA POS ??
PT INTILAND GRANDE FOR JAWA POS
 ?? PT INTILAND GRANDE FOR JAWA POS ??
PT INTILAND GRANDE FOR JAWA POS
 ?? PT INTILAND GRANDE FOR JAWA POS ?? GREEN AND HEALTHY LIVING: Cluster terbaru Acacia. Lokasinya dekat dengan area komersial dan club house (kiri). Show unit terbaru di Cluster Gravillea. Setiap unitnya memiliki private pool. Didukung pula dengan lingkungan asri.
PT INTILAND GRANDE FOR JAWA POS GREEN AND HEALTHY LIVING: Cluster terbaru Acacia. Lokasinya dekat dengan area komersial dan club house (kiri). Show unit terbaru di Cluster Gravillea. Setiap unitnya memiliki private pool. Didukung pula dengan lingkungan asri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia