Jawa Pos

LANY Gabungkan Dua Show

-

JAKARTA, Jawa Pos – Akhirnya, penggemar LANY bisa menyaksika­n idolanya tampil di Tennis Indoor Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin (14/8). Sejatinya konser dari pemilik lagu I Love You So Bad itu diadakan dua hari pada 13–14 Agustus. Namun, Vizion Vibe sebagai promotor secara mendadak mengumumka­n bahwa konser bertajuk LANY Malibu Nights tersebut dibatalkan untuk pertunjuka­n pada 13 Agustus.

Konser LANY dipersingk­at menjadi sehari. Semua dihelat kemarin. Pemegang tiket hari pertama bisa masuk ke hall pada pukul 17.00. Konser dimulai pukul 18.00. Pemegang tiket hari kedua bisa masuk ke hall pada pukul 21.00. Lantas, konser dimulai pukul 22.00.

Saat konser hari pertama dibatalkan, sontak para pemegang tiket marah. Misalnya, Ivy Reen. ’’Sudah ngantre lama. Ujungnya gak jadi. Sudah capek banget kemarin (Selasa,

13/8, Red). Untungnya, sekarang (kemarin) konser jadi ya,’’ ucapnya kepada Jawa Pos kemarin.

Band Svmmerdose juga batal tampil. Band yang beranggota Iqbaal Ramadhan, Agy, dan Rinrin itu mesti menunggu dan menerima banyak perubahan dari promotor. Akhirnya, mereka batal membuka konser LANY di show pertama. ’’Sangat disayangka­n, penampilan pada show pertama dibatalkan pada lima menit sebelum Rinrin tampil dengan alasan teknis,’’ terang Dinda Kamil, manajer Svmmerdose. Saat dihubungi Jawa Pos, perwakilan Vizion Vibe, Rangga, membenarka­n bahwa Svmmerdose tidak menjadi band pembuka dalam konser LANY. ’’Iya (tidak tampil, Red). Boleh nanti saja? Saya sekarang lagi hectic,’’ katanya. Pihaknya berencana mengadakan konferensi pers untuk memberikan penjelasan terkait dengan konser tersebut.

 ?? O R . C O O 1 3 T H F L ??
O R . C O O 1 3 T H F L

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia