Jawa Pos

Sekarang Saatnya Mulai Nabung Kavling

Nikmati Harga Perdana Terakhir untuk Keuntungan Maksimal, Unit Terbatas

-

SURABAYA - Banyak orang yang merasa kenaikan harga rumah lebih cepat daripada kenaikan penghasila­n. Hal tersebut membuat impian memiliki properti semakin tidak terkejar.

Kenaikan nilai tanah merupakan faktor yang membuat nilai rumah melambung terus tiap tahun. Tanah dengan posisi yang strategis lama kelamaan akan habis. Sementara itu, harga bangunan beberapa tahun terakhir relatif lebih stabil. Jadi, yang harus diamankan lebih dulu adalah aset tanahnya.

Sinar Mas Land, salah satu developer terbesar di Asia Tenggara, mempersemb­ahkan produk terbarunya, yaitu Clovervill­e yang terletak di lokasi strategis Surabaya Timur. Lokasi yang hanya 300 meter dari OERR (outer east ring road), 10 menit menuju MERR, dan 10 menit ke tol Juanda menjadikan proyek tersebut memiliki nilai investasi yang sangat tinggi.

Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan, Potensi Kenaikan Tinggi, Lokasi 300 Meter Menuju OERR Clovervill­e dengan unit terbatas, hanya

96 unit kavling dan 11 ruko, dilengkapi berbagai fasilitas, mulai one gate system, children playground, family gathering park, outdoor sport area, hingga keamanan 24 jam. Semua hal tersebut menjadikan Clovervill­e hunian eksklusif yang aman dan nyaman.

Cara bayar yang tersedia pun sangat ringan. DP bisa dicicil hingga 24 bulan dan angsuran mulai Rp 2 jutaan saja. Dapatkan harga perdana terakhir sampai 17 Agustus 2019.

Harga Mulai Rp 400 Jutaan, Diskon Perdana 5%

Jangan tunda lagi. Segera hubungi marketing representa­tive Sinar Mas Land untuk mendapatka­n informasi lebih lanjut. Hadiri soft launching Clovervill­e pada Sabtu, 17 Agustus 2019, mulai pukul 10.00–12.00, di Marketing Gallery Klaska Residence, Jl Jagir Wonokromo No 100.

 ??  ?? PRODUK TERBARU: Clovervill­e, proyek Sinar Mas Land di Surabaya Timur, hanya 300 meter dari outer east ring road. Harga mulai Rp 400 jutaan dan DP bisa dicicil hingga 24 bulan.
PRODUK TERBARU: Clovervill­e, proyek Sinar Mas Land di Surabaya Timur, hanya 300 meter dari outer east ring road. Harga mulai Rp 400 jutaan dan DP bisa dicicil hingga 24 bulan.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia