Jawa Pos

RUNNING MAN PICU KEHEBOHAN

Running Man Hadir Lengkap

-

JAKARTA, Jawa Pos – Keriuhan mewarnai Istora Senayan tadi malam (17/8). Siapa lagi yang bikin heboh kalau bukan para member variety show Korea, Running Man. Aksi-aksi mereka selalu mengundang tawa.

Seluruh member hadir dalam acara jumpa fans bertajuk Running Man: Keep on Running itu. Mereka adalah Yoo Jae-suk, Kim Jongkook, Haha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo, Yang Se-chan, Song Ji-hyo, dan Jeon So-min. Pukul 18.30 WIB, mereka menyapa para penggemar dari panggung.

Sebelumnya, beberapa member pernah datang pada Mei lalu. Mereka adalah Suk-jin, Jong-kook, Se-chan, dan Haha. Saat itu mereka berjanji akan datang lagi Agustus, tepat pada Hari Kemerdekaa­n Indonesia. Nah, janji tersebut dipenuhi dengan acara meriah bersama seluruh member.

Para member pun merasa senang bisa kembali datang di Indonesia. Salah seorang yang kelewat senang adalah Kwang-soo. ’’Syukurlah bisa kembali,’’ kata member yang sering mengkhiana­ti timnya saat game berlangsun­g itu. Rasa senang Kwang-soo lantas ditunjukka­n dengan bersujud di lantai, yang bikin penonton tertawa.

Sebagai wujud rasa senang dan terima kasih atas sambutan meriah, delapan member Running Man mempersemb­ahan lagu Only One for Me dari boyband BTOB. Liriknya mengungkap­kan betapa para fans adalah sosok yang spesial bagi para member.

Karena acara Running Man selalu diisi dengan racing game, sebuah permainan pun diadakan. Pesertanya para member

yang berpasanga­n dengan seorang fans beruntung. Kedelapan pasangan member

dan fans lantas dibagi dua kelompok.

Salah satu game, adu fisik. Pertama, tiap pasangan harus lompat tali bersama. Kedua, para fans harus sit-up dengan member yang memegang kaki mereka. Terakhir, para fans harus melempar balon ke keranjang yang diletakkan di atas kepala member.

Selama perlombaan berlangsun­g, suasana Istora Senayan begitu meriah. Teriakan nama member yang didukung terdengar di mana-mana. Sesekali ada suara tawa lantaran aksi kocak member ketika mengajak fans lompat tali atau membantu sit-up.

Pada game berikutnya, tiap pasangan harus bermain tusuk gentong. Mereka menancapka­n pedang mainan yang di dalamnya ada boneka yang bisa meloncat keluar. Kalau si boneka keluar, pasangan tersebut kalah.

Tawa penonton bersahut-sahutan pada game kedua itu. Terlebih ketika para member kaget melihat boneka meloncat dari gentong. Kwang-soo apalagi. Dia kembali mengundang tawa dengan tingkah jahilnya yang menertawak­an member

lain saat terkejut.

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ??
IMAM HUSEIN/JAWA POS
 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? DIALOG: Seluruh member Running Man memperhati­kan pengarahan mengenai aturan permainan tadi malam.
IMAM HUSEIN/JAWA POS DIALOG: Seluruh member Running Man memperhati­kan pengarahan mengenai aturan permainan tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia