Jawa Pos

Merah Putih untuk Turnamen Kemerdekaa­n

-

SURABAYA, Jawa Pos – Suasana perayaan kemerdekaa­n Indonesia disemarakk­an dalam 74th Dirgahayu RI Bi-Monthly Medal Tournament di Ciputra Golf, Club & Resto kemarin (18/8). Merah dan putih jadi warna dress code bagi peserta turnamen tersebut.

”Kami adakan juga kategori Best Costume untuk perempuan dan laki-laki. Jadi pembeda, kan,” ucap GM Ciputra Golf, Club & Resto Retno Widyanings­ih. Dua peserta turnamen dengan kaus merah putih berlogo Garuda dan bertulisan Indonesia menjadi pemenang hadiah kategori hiburan itu.

Selain menambah kategori Best Costume, turnamen ini juga menawarkan diskon khusus 17 persen untuk seluruh peserta yang mendaftar. Diskon ini diberikan khusus untuk memperinga­ti momen 17 Agustus. ”Jadi nggak ada early bird begitu. Semua dapat diskon,” jelas Retno seraya tersenyum.

Secara umum, tantangan yang diberikan sama seperti turnamen sebelumnya. Peserta harus menyelesai­kan 18 hole yang didominasi tantangan berupa danau dan lembah. ”Banyak juga member lama yang join

karena sudah biasa,” tutur Retno.

Selain bertanding untuk predikat Best Net Overall dan Best Gross Overall, peserta ditantang menaklukka­n beberapa hole untuk kategori hole in one.

Hadiah uang tunai, mobil, spring bed, dan free membership setahun menjadi incaran.

Meski turnamen itu berdekatan dengan hari libur, antusiasme peserta melebihi target. ’’Kami sempat deg-degan karena takut pada liburan,” ujar Retno, lalu terkekeh. Turnamen kemarin berhasil menghimpun 108 peserta dari member maupun non-member. Beberapa pemain kategori junior dan perempuan juga tampak antusias saat mengikuti turnamen.

Turnamen ini juga diadakan untuk mendorong para golfer

berlatih menjelang turnamen anniversar­y yang diadakan Ciputra Golf bulan depan. ”Nanti kami adakan road to anniversar­y

juga untuk anak,” sambung Retno.

 ?? CIPUTRA GOLF, CLUB & RESTO FOR JAWA POS ?? HOBI: Sebagian peserta turnamen, dari kiri, Anton Wahyudi, Alfian Nugraha, Muhammad Abas, dan Kukuh Catur berfoto sebelum bertanding kemarin.
CIPUTRA GOLF, CLUB & RESTO FOR JAWA POS HOBI: Sebagian peserta turnamen, dari kiri, Anton Wahyudi, Alfian Nugraha, Muhammad Abas, dan Kukuh Catur berfoto sebelum bertanding kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia