Jawa Pos

Putusin Pacar demi Ferrari

-

MONAKO, Jawa Pos – Charles Leclerc benar-benar ingin berfokus pada karirnya di Formula 1. Terlebih dia sedang hothot-nya di lintasan dengan meraih podium kesembilan musim ini di GP Rusia Minggu lalu. Sampai-sampai, pembalap 21 tahun itu rela memutus pacar cantiknya yang seorang model, yakni Giada Gianni.

Berita itu tersebar setelah Gianni curhat di Instagram live video. Dalam rekaman video tersebut, dia mengatakan telah diputus Leclerc secara sepihak. Setelah bercerita hal itu, perempuan berusia 21 tahun tersebut menunjukka­n kekesalan dengan menghapus seluruh foto Leclerc di laman Instagram miliknya. Hingga hanya menyisakan satu foto.

”Charles sudah meninggalk­anku,” ucap Gianni di video tersebut seperti dilansir Express. ”Dia kini hanya ingin mengabdika­n diri untuk Ferrari,” tambah model berambut pirang itu.

Pada tahun pertama bersama Ferrari musim ini, Leclerc memang sedang menikmati momen-momen indah sebagai pembalap F1. Posisinya kini berada di peringkat ketiga klasemen pembalap. Hanya kalah oleh pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan rekan setimnya, yakni Sebastian Vettel.

Masa depan Leclerc di Ferrari juga diprediksi masih panjang dan cerah. Apalagi, mulai muncul kabar bahwa Vettel siap-siap digusur dari tim kuda jingkrak tersebut lantaran tak kunjung menemukan performa terbaik.

Keputusan Leclerc memutus Gianni demi fokus karir adalah hak pribadinya. Namun, bisa juga itu hanya akal-akalan untuk mencari perempuan lain. Terlebih namanya kini sangat meroket. Hmmm, jika benar demikian, Bang Leclerc ternyata hahaaat!

 ?? VALERY HACHE/AFP ?? BUYAR: Pembalap Ferrari Charles Leclerc dan Giada Gianni saat masih bersama Juni lalu.
VALERY HACHE/AFP BUYAR: Pembalap Ferrari Charles Leclerc dan Giada Gianni saat masih bersama Juni lalu.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia