Jawa Pos

Final Keenam Bukan Mustahil

-

SAN FRANCISCO, Jawa Pos – Draymond Green, power forward Golden State Warriors, mengingatk­an semua pihak bahwa dominasi timnya di NBA belumlah habis. Kekalahan dalam final musim lalu atas Toronto Raptors bukan akhir dinasti tim asuhan

Steve Kerr tersebut. Melainkan menjadi pelecut bagi Warriors untuk meraih final keenam secara beruntun di musim baru ini.

Green begitu yakin Warriors masih menjadi tim terbaik di wilayah barat. Meskipun, musim ini mereka tak lagi akan diperkuat Andre Iguodala yang hengkang ke Memphis Grizzlies. Juga Shaun Livingston yang memilih pensiun.

’’Apakah Stephen Curry masih ada? Klay Thompson? Jika mereka lengkap, jawabannya ya (akan lolos lagi ke final untuk kali keenam secara beruntun, Red),’’ ucap Green sebagaiman­a dilansir ESPN.

Green juga menyebut tambahan come back amunisi muda akan memberikan warna baru bagi timnya. Salah satu pemain muda yang bergabung musim panas ini adalah D’Angelo Russell. Point guard 23 tahun tersebut bakal menjadi pelapis Curry di posisi point guard. Sebelumnya, pos itu adalah milik Livingston.

’’Masih banyak talenta luar biasa di tim ini. Tambahan pemain muda juga membuat tim ini makin ambisius. Mereka tentu ingin membuktika­n kemampuan masing-masing,’’ ucap Green.

Lepas dari klaim Warriors, pada musim baru yang start 22 Oktober mendatang, Warriors akan berhadapan dengan pesaing-pesaing yang lebih tangguh di wilayah barat. Mereka adalah tim-tim yang sudah menyusun kekuatan baru di roster masing-masing.

Sebut saja Los Angeles Lakers. Mereka akan mengandalk­an duo LeBron James dan Anthony Davis. Bukan hanya Lakers, Los Angeles Clippers juga patut diwaspadai. ranking

DRAYMOND GREEN

come back ranking grand slam

 ??  ??
 ??  ?? KEMBALI: Andy Murray menghentik­an perlawanan petenis Italia Matteo Berrettini di babak pertama China Open kemarin WIB.
KEMBALI: Andy Murray menghentik­an perlawanan petenis Italia Matteo Berrettini di babak pertama China Open kemarin WIB.
 ?? EZRA SHAW/ GETTY IMAGES/AFP ??
EZRA SHAW/ GETTY IMAGES/AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia