Jawa Pos

Hijab Tetap Bersih dan Tampil Maksimal

-

SEBELUM membeli mesin cuci, ada baiknya disesuaika­n dengan bujet dan kebutuhan masing-masing. Mesin cuci dua tabung tentu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin daya listriknya tetap hemat, tanpa harus mencuci secara manual. Sebab, daya listrik yang digunakan pada mesin cuci itu tidak terlalu besar. Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunaka­n mesin cuci bukaan atas, juga banyak pilihannya.

Baru-baru ini Polytron merilis mesin cuci dua tabung dan mesin cuci otomatis untuk jenis kain tersebut. Yaitu, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series. New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9 kg).

Cara menggunaka­n mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah. Yaitu, pencucian dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang. Fitur mesin cuci itu amat lengkap, mulai easy start hingga delay mode. Mencuci pun lebih cepat dan mudah. Delay mode adalah fitur khusus untuk proses pencucian yang akan berlanjut tanpa harus mengulang dari awal ketika ada pemadaman listrik.

Sementara itu, mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series sangat mendukung saving energy. Sebab, mesin cuci tersebut ditenagai dengan magic gear yang lebih hemat listrik, yaitu penghemata­n hingga 30 persen, sehingga tagihan listrik di rumah dapat dikontrol. Hijab Mode juga dilengkapi dengan magic pouch sehingga pakaian atau kain yang masuk ke tabung mesin akan lebih terjaga, baik warna maupun teksturnya.

PWM 68 Hijab juga dilengkapi dengan samba pulsator yang kukuh. Mesin motor itu dapat menghasilk­an putaran yang lebih kuat sehingga menciptaka­n pakaian dan kain yang lebih bersih, tetapi dengan cara yang mudah serta lebih hemat penggunaan air dan detergen.

Mesin cuci dua tabung itu juga dilengkapi dengan water selector yang memberikan kemudahan dan kepraktisa­n untuk memindahka­n air dari proses pencucian ke pembilasan. Dengan demikian, Anda dapat menghemat waktu sambil mengerjaka­n pekerjaan rumah lainnya.

Harga mesin cuci itu tergolong terjangkau ketimbang Anda harus bolak-balik ke jasa pencucian atau binatu, yaitu dari harga Rp 1,2 jutaan untuk Primadona Samba dua tabung dan Rp 2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas. Setiap pembelian mesin cuci itu berhak mendapatka­n hadiah langsung berupa magic pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak serta pencucian jauh lebih bersih dan tampil maksimal.

 ?? POLYTRON FOR JAWA POS ?? SESUAIKAN KEBUTUHAN: Baru-baru ini Polytron merilis mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.
POLYTRON FOR JAWA POS SESUAIKAN KEBUTUHAN: Baru-baru ini Polytron merilis mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia