Jawa Pos

Birthday Party Jadi Ajang Reuni

ULANG TAHUN INTANIA DIHADIRI SAHABAT DARI LUAR KOTA DAN LUAR NEGERI

-

Intania Anggraeni tampil menawan 24 September lalu. Dibalut gaun berwarna gold, istri Charlie Wijaya tersebut tampak stunning di antara tamu undangan yang mengenakan dress code hitam. Bersama orang-orang terdekatny­a, Tania merayakan ulang tahun ke-30 dengan suasana hangat dan penuh keakraban.

BERTEMPAT di ballroom Hotel Four Points by Sheraton Surabaya, ruangan pesta ulang tahun didekorasi dengan bunga-bunga dan properti nuansa emas. Berbagai lagu bertema kerinduan pun mengalun merdu melalui tampilan live acoustic, menghibur para tamu.

Keluarga, sahabat, kolega, dan rekan kerja Tania yang hadir menambah keceriaan suasana. Bukan hal mudah mengumpulk­an mereka yang berdomisil­i dari berbagai kota. Namun, Tania tetap mencoba mengundang demi melunasi rasa rindu untuk bertemu.

”Sebenarnya saya sudah stay di Jakarta sejak lulus kuliah. Sebelumnya, saya di Surabaya dan punya banyak teman dari berbagai kota bahkan luar negeri,” ujarnya. Tahun ini, Tania ingin merayakan hari istimewany­a dengan mengumpulk­an teman-temannya yang tersebar di banyak tempat tersebut.

Bukan tanpa alasan, Tania mengaku kerinduan yang membuatnya menjadikan hari ulang tahunnya sebagai ajang reuni. Meski kerap bertukar kabar lewat media sosial, perempuan yang memiliki hobi traveling tersebut masih memendam rindu pada teman-temannya.

”Lama banget nggak ketemu langsung, ada yang sampai lima tahun. Makanya, saya penasaran gimana wajah mereka sekarang. Trus juga kangen kumpul-kumpul. Jadi ya sekalian aja,” ungkapnya.

Tania tidak menyangka bahwa di tengah kesibukan, teman-teman dan rekan kerjanya menyempatk­an diri untuk datang. Kursikursi yang disiapkan untuk para undangan terlihat penuh.

Ditambah lagi, Tania dikejutkan dengan kedatangan salah seorang sahabat dekatnya, Brenda Sovanny, yang lama menetap di Singapura, turut hadir di pesta itu. ’’Sebelumnya Brenda mengabarka­n tidak bisa datang karena pekerjaan padat. Namun, tiba-tiba Brenda muncul dari pintu masuk sambil membawa kue tar. Surprise banget,” ujar owner Bank Perkredita­n Rakyat di Jawa Tengah itu sambil tersenyum.

Di tengah acara Tania membagikan door prize dalam beberapa kategori, seperti best

dress code, pasangan paling romantis, dan teman paling dekat. Untuk kategori terakhir, Tania memilih dua nama sebagai juara, yakni, Rahma Arifa dan Brenda Sovanny.

”Ini jadi salah satu momen ulang tahun paling berkesan buat aku. Kehadiran orangorang terdekat adalah kado yang paling berharga, nggak bisa dinilai dengan materi,” tutur Tania. Adanya media sosial diakui Tania membantuny­a untuk keep in touch dengan sahabat-sahabatnya. Namun, dia meyakini bahwa jalinan pertemanan juga bakal makin erat jika diselingi dengan pertemuan.

Usia 30 tahun menjadikan Tania lebih berbenah dan terus mengembang­kan diri. Berbagai harapan juga dilambungk­an tania. Tak cuma sukses dalam berkarier, namun juga limpahan berkah dalam hidup. ”Cuma berharap semoga panjang umur, diberi kesehatan, dan rencana-rencana baik bisa dilancarka­n. Dan, semoga selalu jadi manusia yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 ??  ??
 ?? INTANIA ANGGRAENI FOR JAWA POS ?? KADO BERHARGA: Ulang tahun ke-30 Intania Anggraeni diadakan di ballroom Hotel Four Points pada 24 September lalu. Acara ini dihadiri oleh banyak sahabat (kiri). Tania mendapatka­n kejutan dari Brenda Sovanny yang datang dari Singapura. Tania berharap di ultahnya ini dirinya sukses berkarir dan berkah melimpah.
INTANIA ANGGRAENI FOR JAWA POS KADO BERHARGA: Ulang tahun ke-30 Intania Anggraeni diadakan di ballroom Hotel Four Points pada 24 September lalu. Acara ini dihadiri oleh banyak sahabat (kiri). Tania mendapatka­n kejutan dari Brenda Sovanny yang datang dari Singapura. Tania berharap di ultahnya ini dirinya sukses berkarir dan berkah melimpah.
 ?? INTANIA ANGGRAENI FOR JAWA POS ??
INTANIA ANGGRAENI FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia