Jawa Pos

Mandi Bola Bareng Gudetama

-

SURABAYA, Jawa Pos – Biasanya, karakter Gudetama hanya bisa dilihat dalam versi mini. Namun, kini karakter telur mata sapi asal Jepang itu hadir dengan ukuran besar di Surabaya sejak kemarin (4/10). Berlokasi di lantai 2 Lenmarc Mall, Gudetama yang serba kuningputi­h itu hadir dengan bentuk telur-telur di kolam bola.

Dengan luas 250 meter persegi, anak-anak usia 4 tahun hingga dewasa bisa mandi bola bersama. Namun, anak-anak di bawah usia 4 tahun harus didampingi orang tua. Norma Anggarawat­i, salah seorang pengunjung, menyatakan, Gudetama Ball Pool tersebut bisa menjadi ajang quality time yang seru bareng keluarga.

”Soalnya, ini tempat mandi bola besar banget. Enak, bisa main sama anak bareng dan bisa jadi lebih dekat. Jadi kita nggak cuma nungguin di luar,” terang Norma saat ditemui di lokasi tersebut kemarin.

Selain bisa bermain dengan bola-bola yang serba kuning-putih dan karakter Gudetama raksasa, ada perosotan dan trampolin di area kolam bola. ”Ini kedalaman kolam bolanya sampai 60 sentimeter. Jadi, orang dewasa juga bisa asyik bermain bareng anak-anaknya,” sambung Marketing Communicat­ion Manager Mall Lenmarc Kukuk F. Soeharno.

Untuk durasi setiap sekali masuk, pengunjung diberi waktu sampai 45 menit. ”Lalu, akan ada sterilisas­i dulu di area bermain untuk dibersihka­n. Jadi, areanya bisa tetap bersih setiap ganti sesi,” sambungnya. Selain itu, Kukuk menambahka­n bahwa Gudetama Ball Pool yang hadir hingga 17 November menghadirk­an meet and greet bersama karakter Gudetama yang bisa bergerak.

”Dalam sesi meet and greet-nya,

Gudetama dibuat benar-benar malas. Jalannya pelan-pelan banget,” cerita Kukuk mengenai karakter telur kuning itu. Setiap weekend,

pengunjung yang selesai bermain di area ball pool bisa merapat di main atrium untuk bertemu dan berfoto dengan Gudetama yang bisa bergerak.

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? AYO BALAP LARI: Anak-anak bermain di kolam bola raksasa bertema Gudetama, karakter yang berbentuk telur mata sapi, di Lenmarc kemarin.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS AYO BALAP LARI: Anak-anak bermain di kolam bola raksasa bertema Gudetama, karakter yang berbentuk telur mata sapi, di Lenmarc kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia