Jawa Pos

Sambut Chrisye

-

SEPERTI tidak kapok merasakan tembok penjara yang sempit, menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Anis B., kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Masih karena kasus yang sama, yakni penyalahgu­naan narkoba jenis sabu-sabu (SS).

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono menyatakan, Subdit II Ditresnark­oba Polda Metro Jaya menciduk suami Dhawiya Zaidah itu di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu dini hari (5/10). Saat ditangkap, lanjut polisi berpangkat tiga melati itu, Muhammad menyelipka­n SS di arloji yang dikenakan di pergelanga­n tangan kiri. ’’Muhammad tidak sendiri. Ada warga Batu Ceper, Tangerang, yang diamankan petugas. Namanya Mochamad Syafik. Peran Jawa Instagram. keduanya masih didalami, apakah pemakai atau apa,’’ terang mantan Kapolres Nunukan, Kaltim, itu tadi malam.

Barang bukti yang disita polisi, antara lain, tiga plastik klip SS, tiga HP, jam tangan, dan dompet. Saat petugas menggeleda­h, tiga klip SS diletakkan di lokasi yang berbeda. Pertama, SS 0,33 gram disembunyi­kan Muhammad di bawah arloji. Kedua, 0,41 gram disembunyi­kan di kemasan rokok. Lalu, yang ketiga dibiarkan di klip dengan berat 0,33 gram.

Pada 2018, Muhammad digelandan­g ke hotel prodeo saat berpesta SS bersama Dhawiya di kediaman Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur. Kemudian, pada akhir Januari lalu, keduanya selesai menjalani rehabilita­si di Rumah Sakit Ketergantu­ngan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. speaker Kisah Cintaku Kalung Emas. Pamer Bojo. Cidro, Layang

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ANGELA WEISS/AFP IMAM HUSEIN/JAWA POS P A J A / A M G L A N D Y B U R N IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? SERU: Didi Kempot memeriahka­n Dynamic Stage Synchroniz­e Fest Jumat tengah malam (4/10). PENGHORMAT­AN: Chrisye hadir dalam bentuk video pada sesi Chrisye Live by Erwin Gutawa di Synchroniz­e Fest 2019 tadi malam. Tampak Damayanti, istri Chrisye, dan Pasha Chrismansy­ah, anak Chrisye, di antara penonton. JAGA PRIVASI ANAK: Blake Lively dan Ryan Reynolds. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga.
IMAM HUSEIN/JAWA POS ANGELA WEISS/AFP IMAM HUSEIN/JAWA POS P A J A / A M G L A N D Y B U R N IMAM HUSEIN/JAWA POS SERU: Didi Kempot memeriahka­n Dynamic Stage Synchroniz­e Fest Jumat tengah malam (4/10). PENGHORMAT­AN: Chrisye hadir dalam bentuk video pada sesi Chrisye Live by Erwin Gutawa di Synchroniz­e Fest 2019 tadi malam. Tampak Damayanti, istri Chrisye, dan Pasha Chrismansy­ah, anak Chrisye, di antara penonton. JAGA PRIVASI ANAK: Blake Lively dan Ryan Reynolds. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga.
 ?? A J O R T E M A ??
A J O R T E M A

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia