Jawa Pos

Proyek Berlanjut Bareng Arsy

-

SURABAYA, Jawa Pos – Proyek duet Brisia Jodie, 23, dengan Arsy Widianto tak berhenti setelah sukses lewat single Dengan Caraku.

Mereka berdua telah merilis lagu baru, Sejauh Dua Benua, pada 27 September dan berhasil bikin baper para fans. Terutama pejuang LDR (long-distance relationsh­ip).

Berkat kolaborasi itu, keduanya menjadi teman akrab. Jodie pun kerap mengunggah foto dan video kebersamaa­n dirinya bersama putra Yovie Widianto tersebut. Rupanya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku bahwa awalnya cukup sulit berteman dengan Arsy.

”Arsy orangnya cuek,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Surabaya kemarin (7/10). Cewek yang juga jago bikin lagu itu bilang, saking cueknya Arsy saat baru kenal setahun yang lalu, dirinya sampai geregetan. Setiap pertanyaan­nya hanya dijawab singkat. ”Sampai akhirnya aku pinjem powerbank ke dia. Dia baik karena mau minjemin. Yah, walaupun ternyata isi powerbank-nya habis, hehe,”

kenangnya.

Setelah beberapa kali bertemu dan kerap manggung bareng, Jodie berhasil akrab dengan Arsy. ”Pas rekaman itu aja udah berani nyendernye­nder,” ujarnya. Chemistry makin terbangun ketika keduanya terbang ke Perth untuk syuting klip baru sekitar dua pekan lalu. ”Enggak kerasa udah setahun lebih deket. Udah kayak saudara,” ucapnya. Kedekatan Jodie dan Arsy bahkan tidak akan berhenti di dua single saja.

Pemilik hit Seandainya dan Kisahku itu mengaku project-nya bersama Arsy masih panjang. Mereka bahkan sudah merekam lagu baru. ”Tinggal ngeluarin aja untuk next

duet dan minialbum,” katanya yang baru merilis single solo baru, Rekah. Minialbum itu dirilis tahun

depan.

 ?? ALFIAN RIZAL/JAWA POS ?? LAGU BARU: Brisia Jodie baru merilis single solo Rekah dan Sejauh Dua Benua yang dinyanyika­n dengan Arsy Widianto.
ALFIAN RIZAL/JAWA POS LAGU BARU: Brisia Jodie baru merilis single solo Rekah dan Sejauh Dua Benua yang dinyanyika­n dengan Arsy Widianto.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia