Jawa Pos

Ungkap Judul No Time to Die

Poster Baru di Hari James Bond

-

LONDON, Jawa Pos – Universal Pictures dan Metro-Goldwyn Mayer (MGM) punya hadiah spesial di Global James Bond Day yang jatuh pada Sabtu (5/10), menandakan film pertama James Bond yang dirilis di tanggal yang sama pada 1962. Hadiah itu berupa poster resmi film James Bond ke-25. Dalam poster itu tertulis judul film: No Time to Die.

Poster tersebut menampilka­n Daniel Craig sebagai Bond yang mengenakan setelan tuksedo yang menjadi ciri khasnya. Dia berdiri di depan sebuah tembok berwarna turquoise.

Fans yang teliti mengidenti­fikasi lokasi diambilnya foto poster itu. Warna tembok tersebut, rupanya, sama dengan latar foto ketika Pangeran Charles berpose saat kunjungan ke lokasi syuting Bond di Pinewood Studios, Inggris, pada awal tahun ini. Venue yang bernama Palacio Velazquez itu kabarnya menggambar­kan lokasi di Kuba.

Mungkin akan ada hubunganny­a dengan karakter Paloma yang diperankan Ana de Armas yang berasal dari Kuba. Mungkin di spot itulah Bond kali pertama bertemu dengannya. Di sisi lain, Kuba berada tidak jauh dari Jamaika, tempat di mana Bond memutuskan untuk pensiun sebelum teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright) dari CIA, meminta bantuannya.

Menurut sinopsis yang dirilis MGM, Bond mendapatka­n misi menyelamat­kan seorang ilmuwan yang diculik. Namun, ternyata misi itu menjadi jauh lebih berbahaya dari yang dibayangka­n. Membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenja­tai dengan teknologi baru yang berbahaya.

No Time to Die dijadwalka­n rilis pada 2 April 2020, mundur beberapa bulan dari yang seharusnya rilis pada musim gugur tahun ini. Sebelumnya, film tersebut mendapat beberapa kendala saat produksi. Salah satunya, mundurnya sutradara Denny Boyle pada Agustus 2018 yang kemudian digantikan Cary Joji Fukunaga (Beasts of No Nation). Kemudian, cedera engkel yang dialami Craig pada Mei lalu. Akibatnya, syuting terpaksa ditunda. Cedera juga dialami seorang kru akibat ledakan saat syuting.

Dalam film itu, Craig akan beradu akting dengan Rami Malek yang memerankan karakter villain. Dalam wawancara dengan Stephen Colbert dalam The Late Show With Stephen Colbert, Malek mengatakan bahwa dirinya sempat berciuman dengan Craig saat latihan. Dia mengatakan bahwa ada sebuah scene yang cukup rumit.

Dia dan Craig duduk di meja selama berjam-jam untuk mencari ide. Setelah berhasil memecahkan tantangan itu, Craig tiba-tiba menariknya. ”...dan aku tidak bisa mengatakan siapa yang berinisias­i melakukan momen selanjutny­a, entah itu dia atau aku, tapi sebuah ciuman terjadi di antara kami,” katanya, lantas tertawa.

No Time to Die juga akan menjadi film Bond pertama yang didistribu­sikan secara internasio­nal oleh Universal Pictures. Kontrak dengan Columbia Pictures telah habis pada Spectre (2015).

 ?? UNIVERSAL PICTURES. ?? FILM KE-25: Poster baru yang dirilis Universal Pictures.
UNIVERSAL PICTURES. FILM KE-25: Poster baru yang dirilis Universal Pictures.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia