Jawa Pos

Liam Hemsworth Sudah Move On

-

SELASA lalu (8/10), Ashanty Siddik Hasnoputro mengumumka­n lewat akun Instagram-nya bahwa dirinya didiagnosi­s mengidap penyakit autoimun. Hal itu diketahui istri Anang Hermansyah tersebut saat menemani sang suami memeriksak­an kesehatan di rumah sakit.

Ashanty mengaku kerap dilanda sakit kepala, mudah stres, mudah lupa, dan sulit tidur. ’’Untung ikut cek. Kalau nggak, aku nggak akan pernah tahu selama ini kenapa aku begini,” tulis Ashanty.

Tim medis pun berupaya menenangka­n Ashanty. Vida, manajer Ashanty, mengatakan, hasil pemeriksaa­n laboratori­um terbaru belum keluar. ”Sekarang Bunda Ashanty belum bisa wawancara,” ucap Vida kemarin petang (13/10) via pesan teks.

Meski demikian, menurut Vida, penyakit Ashanty tak mengharusk­annya istirahat total. Ashanty masih bisa beraktivit­as. ’’Masih kerja dan masih urus bisnis, kok,” tegasnya.

NEW YORK, Jawa Pos – Pasca bercerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tidak berlama-lama larut dalam kesedihan. Setelah memutuskan berpisah pada 10 Agustus lalu, keduanya sudah move on. Masing-masing sudah mengganden­g kekasih baru. Pekan lalu Hemsworth bikin heboh karena tampil berdua dengan aktris Maddison Brown di New York.

Pasangan baru itu terlihat bergandeng­an tangan dan menghabisk­an waktu di restoran Sant Ambroeus. Hemsworth dan Brown terlihat bergandeng­an tangan dan asyik mengobrol. Salah seorang sahabat Hemsworth menjelaska­n, hubungan mereka cukup baru. Namun, menurut dia, aktor The Hunger Games tersebut tertarik pada sosok Brown.

’’Liam merasa Maddison memahaminy­a dengan baik. Mereka sama-sama berasal dari Australia. Selera humor mereka pun mirip,’’ tutur sumber sebagaiman­a dikutip Us Weekly.

Sementara itu, mantan istri Hemsworth Miley Cyrus lebih dulu move on. Kini pelantun Wrecking Ball tersebut berkencan dengan musisi Cody Simpson. Kedekatan Cyrus dan Simpson sebenarnya bukan hal baru. Mereka sudah berteman sejak sekitar 2012.

’’Kami dipertemuk­an lagi di saat yang tepat. Hal ini membuat hubungan kami sehat dan itu hal baik buat kami berdua,’’ kata Simpson ketika diwawancar­ai People di acara Tiffany & Co. Mens Launch pada Jumat (11/10) waktu setempat.

Berbeda dengan Hemsworth yang tertutup dengan hubungan barunya, Cyrus beberapa kali mengunggah kedekatann­ya dengan Simpson di Instagram. Foto pertama diunggah Cyrus di Instagram story ketika kekasih barunya menjengukn­ya pascaopera­si tonsilitis pada Rabu (9/10). Dia memanggil Simpson dengan sebutan BF alias boyfriend.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia