Jawa Pos

Tahun Depan Konsep Berbeda

Kepo FoodFiesta with Jawa Pos Ditutup, Total Pengunjung hingga 140.000 Orang

-

Ketua Apkrindo DPD Jawa Timur

TADI malam (13/10), kemeriahan Kepo FoodFiesta with Jawa Pos ditutup dengan pemberian penghargaa­n bagi tenant dengan transaksi terbanyak selama event. Mereka diapresias­i dengan berbagai hadiah. Di antaranya, tiket dari Singapore Tourism Board (STB), goody bag dari Pertamina dan LinkAja, sertifikat dari Jawa Pos, serta uang tunai dari Bank Mandiri.

Event kuliner yang berlangsun­g sejak Jumat (11/10) tersebut dihelat di

exhibition hall Galaxy Mall Surabaya. Sebanyak 180 lebih tenant dengan total 5.000 menu makanan menjadi pilihan.

Closing ceremony tersebut dihadiri oleh Regional CEO VIII Jawa 3 Bank Mandiri Erwan Djoko Hermawan, Ketua Apkrindo DPD Jawa Timur Tjahjono Haryono, Pemimpin Redaksi PT Jawa Pos Koran Abdul Rokhim, dan owner Kepo Market Michael Putra Bani.

Meskipun acara Kepo Market FoodFiesta telah usai, Erwan tak lupa mengingatk­an, jika keseruan dari program FoodFiesta Bank Mandiri masih terus berlangsun­g sampai di akhir Desember nanti. Tjahjono juga menyampaik­an rasa terima kasihnya. ’’Kami lihat datanya, hampir 140.000 pengunjung tiga hari ini. Terima kasih buat Anggota Apkrindo yang hadir dan meramaikan,’’ tutur Tjahjo.

Ke depan, Tjahjo mengharapk­an acara tersebut tetap berlanjut dan kerja sama tetap terjalin. Dengan banyaknya iklan acara yang terpasang dan animo yang besar membuat Tjahjono yakin bahwa tahun depan tenant bakal lebih banyak lagi.

Hal senada juga disampaika­n oleh Abdul Rokhim. Dia mengungkap­kan bahwa pihaknya selalu menyambut dengan baik

event tahunan tersebut. Pengunjung hari pertama tercatat 20.000 orang sedangkan hari kedua 50.000 orang. ’’Padahal, kunjungan rata-rata mal tiap hari adalah 15.000 hingga 20.000 orang. Ini tentu

Saya optimistis event Kepo FoodFiesta with Jawa Pos selalu diminati banyak pihak. Karena itu, kami selalu support.”

merupakan prestasi,’’ ujarnya.

Banyaknya pengunjung selama tiga hari itu juga menjadikan kesempatan bagi STB untuk memperkena­lkan potensi Singapura. ’’Kunjungan ke booth juga banyak. Kami mengedukas­i mereka tentang produk dan destinasi wisata di Singapura. Ke depan, kami akan dengan senang hati menjadi pendukung,’’ ujar Area Director STB Indonesia Surabaya Jolene Goh.

Michael Putra Bani memastikan jika tahun depan event tersebut akan tetap dihelat dengan konsep berbeda. ’’Mulai tema hingga dekorasi semua akan dibuat dengan lebih fresh dan baru. Kami akan selalu memberikan hal yang berbeda pada pengunjung,” ujarnya.

Hiburan dan Lomba Meriahkan Panggung Sorak pengunjung pecah ketika sesi lomba minum Jamu Iboe. Peserta ditantang untuk menghabisk­an Jamu Iboe rasa kulit manggis berukuran 150ml dengan dua sedotan yang disambung dan diselingi musik. Saat musik berbunyi, peserta dilarang menyentuh gelas dan harus berjoget.

Salah seorang peserta Aini Fitria mengaku kesulitan. ’’Susah karena sedotannya sambungan, isi gelasnya juga cukup banyak. Tapi, jamunya enak jadi nggak masalah walaupun segelas penuh,’’ ujarnya.

Tampilan dance and music cover turut mengundang applause penonton. Mereka energik dan penuh totalitas. Suasana panggung makin panas ketika peserta grup ditantang untuk battle dance dengan lagulagu Korea yang di-shuffle. Tak ketinggala­n, pengunjung didapuk untuk menari bersama sehingga lebih interaktif.

Live show dari Merli si Singa Merlion dan beberapa Kepo Friends menambah keceriaan anak-anak. Mereka bisa foto bareng karakter Kepo Friends yang lucu.

Produk kecantikan yang ditawarkan La Tulipe Cosmetique­s tak lepas dari serbuan remaja perempuan. Paling favorit adalah

creamy lip color balm yang hadir dengan berbagai rasa dan kemasan unik. Yakni, es krim lengkap dengan topping berupa jelly sehingga lebih eye catching.

Di sebelah booth La Tulipe Cosmetique­s, terdapat Honda Surabaya Center (HSC) yang membawa Honda Brio. Di sana, pengunjung bisa melihat produk tersebut dengan lebih dekat. Ada juga STB dengan berbagai edukasi tentang wisata dan produk. Indofood juga membawa Espessia Es Potong sebagai produk terbaru di booth-nya. (ree/yos/xav)

Dengan tingginya animo, kami yakin tahun depan tenant bakal lebih banyak lagi.”

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? ANIMO TINGGI: Lebih dari 180 tenant kuliner menawarkan varian menu makanan yang sangat banyak (kiri). Bank Mandiri menghadirk­an program menarik berupa tambahan diskon dan cash back. Di booth Bank Mandiri, pengunjung bisa mendapatka­n informasi tentang berbagai produk keuangan.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANIMO TINGGI: Lebih dari 180 tenant kuliner menawarkan varian menu makanan yang sangat banyak (kiri). Bank Mandiri menghadirk­an program menarik berupa tambahan diskon dan cash back. Di booth Bank Mandiri, pengunjung bisa mendapatka­n informasi tentang berbagai produk keuangan.
 ??  ??
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? DIDUKUNG BANYAK PIHAK: Acara Kepo FoodFiesta with Jawa Pos mendapatka­n support dari Bank Mandiri, Apkrindo, UK Petra, Singapore Tourism Board (STB), Pertamina, Honda Surabaya Center, LaTulipe, Indoeskrim, Cheers, dan Galaxy Mall. Terima kasih kepada semua sponsor dan tenant Kepo FoodFiesta with Jawa Pos.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS DIDUKUNG BANYAK PIHAK: Acara Kepo FoodFiesta with Jawa Pos mendapatka­n support dari Bank Mandiri, Apkrindo, UK Petra, Singapore Tourism Board (STB), Pertamina, Honda Surabaya Center, LaTulipe, Indoeskrim, Cheers, dan Galaxy Mall. Terima kasih kepada semua sponsor dan tenant Kepo FoodFiesta with Jawa Pos.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? TAMBAH KECERIAAN: Live show dari Merli si Singa Merlion dan beberapa Kepo Friends menjadi sesi paling ditunggu anak-anak.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS TAMBAH KECERIAAN: Live show dari Merli si Singa Merlion dan beberapa Kepo Friends menjadi sesi paling ditunggu anak-anak.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? TOTALITAS: Tampilan dance and music cover yang energik turut mengundang aplaus penonton.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS TOTALITAS: Tampilan dance and music cover yang energik turut mengundang aplaus penonton.
 ??  ??
 ??  ?? ERWAN DJOKO HERMAWAN Regional CEO VIII Jawa 3 Bank Mandiri
ERWAN DJOKO HERMAWAN Regional CEO VIII Jawa 3 Bank Mandiri
 ??  ?? ABDUL ROKHIM Pemimpin Redaksi Jawa Pos
ABDUL ROKHIM Pemimpin Redaksi Jawa Pos

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia