Jawa Pos

Pemenang Bersiap ke Turki

-

JAKARTA, Jawa Pos – Turkish Airlines World Cup Golf Amateur Series kembali digelar di Jakarta. Turnamen itu diadakan pada Jumat (11/10) di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta. Yang spesial dari turnamen tersebut, pemenang mendapat tiket untuk mengikuti grand final pada 2–10 November di Antalya, Turki.

Turnamen serupa diadakan di berbagai lokasi lain. Tahun ini seri kualifikas­i diadakan di 103 lokasi di 72 negara. Di Indonesia, turnamen itu eksis sejak 2013. Setiap tahun peserta antusias bersaing untuk memperebut­kan tiket grand final ke Turki.

Bukan hanya tiket grand final, penyelengg­ara juga membagikan grand prize menarik lain. Misalnya, tiket kelas bisnis Turkish Airlines dari Jakarta ke seluruh negara tujuan di Eropa. Ada juga grand prize lain, yaitu tiket Jakarta–Istanbul–Cappadocia.

Tahun ini turnamen tersebut dimenangi Supadi. Pegawai Kementeria­n Pariwisata itu kali pertama mengikuti turnamen tersebut. Dia tidak menyangka bisa menjadi pemenang. ’’Saya sudah lama nggak main. Tapi tetap percaya diri. Bola tadi sempat masuk di bungker tujuh. Nggak naik-naik. Sekalinya naik langsung masuk. Ini lucky sekali,’’ kata pria berusia 52 tahun itu.

Corporate Sales Manager Turkish Airlines Indonesia Haci Omer Ozgun mengatakan tahun ini lebih spesial. Sebab, tahun ini dibarengi dengan dibukanya penerbanga­n langsung dari Denpasar ke Istanbul. Sebelumnya ada rute Jakarta–Istanbul. ’’Ini sangat baik untuk pertumbuha­n investasi kedua negara,’’ kata Ozgun yang ditemui di sela turnamen.

Tahun ini Turkish Airlines World Cup Golf Jakarta diikuti 65 peserta. ’’Untuk pemenang yang berangkat ke grand final nanti, semoga beruntung dan bisa memenangka­n turnamen. Tidak lupa tetap bersenang-senang juga,’’ lanjut Ozgun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia