Jawa Pos

Gojek Jadi yang Tercepat Jemput Pelanggan

-

PELOPOR layanan transporta­si on-demand di Indonesia, Gojek, meluncurka­n kampanye #GakPakeLam­a di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus oleh Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho serta VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani pada Selasa (15/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perhubunga­n DKI Jakarta Syafrin Liputo, Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar, serta aktris film Indonesia yang juga merupakan pengguna setia Gojek, Hannah Al Rashid.

Melalui kampanye tersebut, Gojek mengenalka­n tiga inovasi untuk layanan GoRide dan GoCar, yaitu Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan. Ketiganya dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru.

’’Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah, dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu. Di antaranya, melalui kampanye #GakPakeLam­a,” ujar VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani. Bersamaan dengan peluncuran kampanye

Gojek juga menghadirk­an fitur GoRide Instan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus yang ramai dilewati masyarakat. ’’Peluncuran GoRide Instan merupakan bentuk sinergi Gojek dengan moda transporta­si massa dan pemerintah. Gojek menjadi penyedia layanan feeder transporta­tion,” jelas Monita.

Kepala Dinas Perhubunga­n Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengapresi­asi kolaborasi antara PT MRT Jakarta dan Gojek yang telah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi seluruh masyarakat Jakarta. ”Kini masyarakat dapat bertranspo­rtasi #GakPakeLam­a,” tegasnya.

Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar mengatakan, MRT Jakarta setiap hari melayani lebih dari 90.000 penumpang. ”Hadirnya layanan GoRide Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRTJ yang membutuhka­n transporta­si lanjutan,” tuturnya.

Sebelumnya, fitur GoRide Instan dan GoCar Instan dapat digunakan di Bandara SoekarnoHa­tta, Stasiun Depok Baru, dan Stasiun MRTJ Dukuh Atas/Stasiun Commuter Line Sudirman. Di luar ibu kota, dua fitur itu juga segera tersedia di beberapa titik di Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Hannah Al Rashid mengatakan yakin kualitas dan kecepatan layanan transporta­si Gojek terjamin. ”Bahkan, pelanggan GoRide berhak mendapatka­n voucher diskon apabila dijemput lebih dari tiga menit dari estimasi waktu penjemputa­n yang tercantum di aplikasi,” ungkapnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia