Jawa Pos

Pastikan Baik-Baik Saja

Pascajatuh dari Panggung saat Konser

-

LAS VEGAS, – Ada kejadian tak terduga yang dialami Lady Gaga, 33, saat tampil dalam konser Enigma di Park Theater, Park MGM, Las Vegas, pada Kamis malam waktu setempat (17/10).

Malam itu Gaga yang tampak sangat senang mengundang salah seorang fans laki-laki untuk naik ke panggung. Cowok bernama Jack tersebut kemudian memeluk Gaga. Bintang film A Star Is Born itu kemudian mengaitkan kakinya ke tubuh Jack. Sejurus kemudian, Gaga berada di gendongan Jack. Tapi, tiba-tiba tubuh Jack oleng. Mereka berdua terjatuh dari atas panggung.

Para fans sempat khawatir karena penyanyi peraih Oscar itu memiliki riwayat penyakit fibromyalg­ia, yakni nyeri pada tulang dan otot yang menjalar ke bagian dalam tubuh dari lokasi nyeri tersebut berasal.

Namun, dari rekaman amatir fans yang menonton konser itu, Gaga dan Jack tampak baik-baik saja. Keduanya bangkit dan naik ke atas panggung lagi. ’’Semuanya baik-baik saja. Satu-satunya hal yang tidak baik-baik saja, kami butuh tangga untuk naik ke atas panggung,’’ ujarnya.

Gaga dan Jack melanjutka­n aksi panggung seperti biasa. Pemilik single Bad Romance itu bahkan menuntun fansnya untuk duduk di sampingnya saat memainkan piano. ’’Bisakah kamu berjanji kepadaku? Bisakah kamu memaafkan dirimu sendiri atas apa yang baru saja terjadi?” pinta dia kepada Jack, lantas memeluknya. Gaga kemudian menyanyika­n lagu Million Reasons sambil bermain piano.

Agar seluruh fansnya tidak khawatir, Gaga mengunggah foto tangannya versi X-ray yang membentuk simbol baik-baik saja.

Dia juga memamerkan fotonya tengah melakukan ritual rutin pasca-show. Yakni, berendam dengan air es selama 5–10 menit, berendam di air panas selama 20 menit, lalu diakhiri dengan mengompres tubuh dengan ice pack selama 20 menit.

 ?? HBO ??
HBO
 ?? A N / ??
A N /

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia