Jawa Pos

Voli Putri Bank Jatim Hat-trick Juara Livoli

-

SEBUAH prestasi luar biasa dicapai tim voli putri PT Bank Pembanguna­n Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim). Mereka berhasil mencetak hat-trick atau juara tiga kali berturut-turut (2017, 2018, dan 2019) Livoli Divisi Utama. Predikat juara tahun ini berhasil diraih setelah mengalahka­n PGN Popsivo Polwan di partai final Minggu lalu (20/10).

Rianita Panirwan dan kawan-kawan menunjukka­n dominasiny­a dan menang dengan skor telak 3-0 (25-18, 25-17, 2725) atas PGN Popsivo Polwan. Pelatih bankjatim Kiki Ariyanti bersyukur dan bangga atas pencapaian anak didiknya. Termasuk penampilan gemilang mereka di babak final yang dihelat di GOR Dimyati, Tangerang, Banten itu.

”Sebenarnya bankjatim melakukan kesalahan di awal pertanding­an, banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri,” ungkap Kiki. ”Setelah menyadari kesalahan tersebut, putri-putri bankjatim bangkit dan berhasil menyudahi perlawanan sengit Popsivo Polwan dan memenangka­n laga,” lanjutnya.

Sementara itu, Livoli Divisi Utama 2019 dihelat pada 13 Oktober hingga 20 Oktober di GOR Dimyati Tangerang. Bankjatim mengawali kejuaraan itu dengan tergabung di grup A bersama TNI AL, PGN Popsivo Polwan, dan TNI AU Sukun. Bankjatim berhasil lolos grup dan menantang Kharisma Bandung di semifinal. Sebelum akhirnya mereka bertemu PGN Popsivo Polwan di partai puncak dan berhasil menjadi juara.

Pgs Direktur Utama bankjatim Ferdian Timur Satyagraha menyampaik­an rasa bangga atas pencapaian tim voli putri bankjatim. ”Terimakasi­h saya sampaikan kepada tim dan jajaran pelatih atas latihan dan kerja keras selama ini, sehingga berhasil meraih hat-trick juara,” ujarnya. Ferdian juga berujar semoga prestasi tersebut memotivasi karyawan dan karyawati bankjatim meningkatk­an kinerja hingga akhir tahun.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia