Jawa Pos

Tiket Kandang Susah Sold-out

-

TIDAK pernah menang dalam tiga laga terakhir dan kebobolan hingga 11 gol jelas bukan catatan bagus untuk Tottenham Hotspur. Kalah di kandang dengan skor telak 2-7 oleh Bayern Muenchen pada matchday

kedua grup B Liga Champions (2/10) juga membuat fans Spurs malas mendukung tim kesayangan.

Yang dirasakan oleh Yid Army –sebutan fans Spurs– tecermin saat runner-up

Liga Champions musim lalu itu menjamu Crvena Zvezda di Stadion Tottenham Hotspur dini hari nanti (23/10). Seperti dilansir Evening Standard, 48 lembar tiket musiman yang dijual sejak akhir September lalu belum habis.

The Sun menambahka­n, keterisian Stadion Tottenham makin rendah dari sebelumnya. Saat ditahan Watford 1-1 pada matchweek kesembilan Premier League akhir pekan lalu (19/10), jumlah

KLASEMEN SEMENTARA GRUP B

1. Bayern Muenchen 2 2 0 0 10-2 6

2. Crvena zvezda 2 1 0 1 3-4 3

3. Tottenham Hotspur 2 0 1 1 4-9 1

4. Olympiakos 2 0 1 1 3-5 1 Tottenham di atas Olympiakos karena unggul head-to-head gol tandang (2 banding 0)

penonton yang datang tidak lebih dari 58.754 orang. Itu kali pertama musim ini keterisian stadion kurang dari 59 ribu orang. Sedangkan kapasitas penuh stadion tersebut 62.062 penonton.

”Musim ini memang musim yang buruk kalau kalian melihat hasil akhir kami,” ucap Harry Kane, bomber Spurs, di Enfield (markas latihan Spurs) tadi malam (21/10) kepada Evening Standard. ”Tapi, percayalah, itu (menang, Red) bukan hal mudah.

Semua di klub juga merindukan­nya,” lanjut HurriKane –julukannya.

Kemenangan atas Crvena sangat krusial bagi Spurs. Sebab, dengan raihan 1 poin saat ini, Spurs sudah tertinggal 5 angka dari Bayern dan 2 angka dari Crvena. Hanya dengan Olimpiakos skuad asuhan Mauricio Pochettino itu bersanding.

Banyak pihak yang mulai mengaitkan Spurs dengan nasib buruk tetangga sekotanya di London, Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– yang main di final 2012 dan bisa jadi juara harus terlempar ke Liga Europa pada musim berikutnya setelah hanya bisa bertengger di posisi ketiga fase grup. ”Setiap laga sekarang penting dan kemenangan besok (dini hari nanti, Red) seperti final bagi kami,” ucapv Pochettino seperti dilansir Football London.

 ?? JONATHAN BRADY/PA VIA AP ?? AYO HAJAR!: Trio lini serang Spurs (dari kiri) Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heungmin siap membombard­ir pertahanan Crvena zvezda dini hari nanti.
JONATHAN BRADY/PA VIA AP AYO HAJAR!: Trio lini serang Spurs (dari kiri) Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heungmin siap membombard­ir pertahanan Crvena zvezda dini hari nanti.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia