Jawa Pos

Ultah, Whisnu Dapat Kado Tim Relawan

-

SURABAYA, Jawa Pos – Ulang tahun ke-45 Wawali Whisnu Sakti Buana kemarin terasa istimewa. Dini Syafariah Endah, sang istri, memberikan kado istimewa. Selain kue tar ulang tahun, Dini memberikan kado berupa tim relawan Sarinah untuk mendukung suaminya dalam pilwali Surabaya mendatang.

Relawan Sarinah secara aktif bergerak untuk mengadakan kegiatan sosial. Mereka keliling ke kampung-kampung untuk berbagi. ’’Ada program Jumat barokah, di antaranya membagi nasi. Juga ada program bazar murah,’’ ujar Whisnu.

Secara khusus, tim itu menyasar ibu-ibu di berbagai wilayah. Mereka juga menggaet para bunda PAUD. ’’Alhamdulil­lah sudah bergerak semuanya,’’ tambah mantan wakil ketua DPRD Surabaya tersebut.

Dini dan tim itulah yang kemarin membuat kejutan untuk Whisnu yang berulang tahun di rumah dinas wakil wali kota Surabaya. Sekitar pukul 13.00 para relawan tersebut sudah berada di dalam rumah dinas saat Whisnu dan istri masuk. Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud menyemarak­kan suasana siang itu. ’’Terima kasih, sayang,’’ ujar Whisnu kepada istrinya.

Whisnu sendiri kaget dengan kejutan tersebut. Sebab, dia biasanya melewatkan ulang tahun dengan perayaan sederhana. Misalnya, makan dan doa bersama. ’’Saya ndak kepikiran kalau ada surprise. Bagi saya, ini kado yang luar biasa dari istri saya,’’ jelas wakil wali kota Surabaya dua periode itu.

Dini menuturkan bahwa kejutan tersebut dirancang secara khusus agar punya kesan mendalam bagi Whisnu. Dia berharap kejutan kecil itu bisa membuat Whisnu semakin bersemanga­t untuk terus bekerja bagi masyarakat Surabaya. ’’Saya dan teman-teman persiapan sampai dini hari,’’ jelasnya. Dia pun berdoa supaya Whisnu sehat selalu dan diberi kelimpahan rezeki.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia