Jawa Pos

Dua Polisi Sumenep Tewas Kecelakaan

-

SITUBONDO, Jawa Pos – Dua anggota Polres Sumenep, Asmawi dan Sofyan Nur Cahyadi, tewas setelah terlibat laka lantas di jalan raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, kemarin (24/10). Keduanya mengalami luka parah pada bagian kepala.

Jenazah dua personel Polri tersebut langsung dibawa ke RSUD Asembagus untuk kemudian diantar ke rumah duka di Kabupaten Sumenep. Beberapa anggota Satlantas Polres Situbondo ikut mendamping­i pemulangan jenazah.

Seorang penumpang minibus lainnya mengalami luka ringan. Dia adalah Edy Zahri yang juga merupakan warga Sumenep. Pria 56 tahun itu mengalami pendarahan pada hidung, luka robek pada siku tangan bagian kanan, dan gigi atas patah. Minibus tersebut ditumpangi mereka bertiga. Asmawi pengemudi, Sofyan duduk di samping sopir, dan Edy berada di tengah.

Menurut informasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30. Kejadian bermula saat minibus bernopol M 1132 VF yang dikemudika­n Asmawi melaju dari timur. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan roda empat itu tiba-tiba oleng dan masuk ke badan jalan bagian utara. Diduga, Asmawi mengantuk.

Nahas, dari barat melaju truk L 9588 US yang dikemudika­n Puput Yulianto, warga Kabupaten Banyuwangi. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. Minibus dan truk saling adu moncong.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlanta­s) Polres Situbondo AKP Hendrix K. Wardana menyatakan, Tim Traffic Accident Analyisis (TAA) Polda Jatim turun ke lokasi kejadian untuk menyelidik­i kecelakaan itu.

 ??  ??
 ?? IZZUL MUTTAQIN/JAWA POS RADAR SITUBONDO ?? RINGSEK BAGIAN DEPAN: Tabrakan hebat antara mobil yang ditumpangi polisi dan truk mengakibat­kan dua anggota Polri meninggal di TKP.
IZZUL MUTTAQIN/JAWA POS RADAR SITUBONDO RINGSEK BAGIAN DEPAN: Tabrakan hebat antara mobil yang ditumpangi polisi dan truk mengakibat­kan dua anggota Polri meninggal di TKP.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia