Jawa Pos

KEJUTAN TERBARU DARI 007

Omega merilis Seamaster Diver 300M untuk merayakan peringatan 50 tahun On Her Majesty’s Secret Service (1969). Jam tangan baru yang penuh dengan makna James Bond 007 itu memiliki lebih banyak kejutan.

-

JAM tangan OMEGA Seamaster Diver 300M 42 mm terbaru dibuat dari baja nirkarat stainless steel dan diproduksi secara terbatas hanya 7.007 buah. Dial keramiknya berwarna hitam berhias motif laras pistol spiral-brushed yang juga berwarna hitam dan terbuat dari PVD, mengelilin­gi bentuk kepala peluru 9 mm di tengah. Pada sisi samping case, OMEGA menempatka­n pelat emas kuning solid 18 karat yang diukir angka unik sesuai dengan edisi masingmasi­ng jam tangan.

Emas kuning solid 18 karat itu juga digunakan untuk membuat jarum jam dan indeks pada jam tangan, termasuk indeks pada pukul 12, yang mana terinspira­si dari lambang Bond. Pada hari ketujuh di setiap bulan, angka tujuh pada penunjuk tanggal menggunaka­n motif angka yang sama seperti pada logo 007. Ada angka 50 yang tersembuny­i pada indeks pukul 10, yang hanya muncul saat malam sebagai tanda tangan rahasia dengan Super-LumiNova.

OMEGA mempunyai ikatan yang kuat dengan James Bond dan ini jelas merupakan aset yang sangat patut dibanggaka­n Presiden dan CEO OMEGA Raynald Aeschliman­n. Hal itu diwujudkan dalam Seamaster sebagai penghargaa­n yang tepat untuk film klasik Bond dan salah satu karakter film yang paling ikonik di bioskop.

’’Jam tangan ini sangat luar biasa elegan, penuh dengan kejutan, dan pastinya sangat populer bagi para kolektor dan penggemar karakter James Bond karena banyak fitur yang berhubunga­n dengan Bond,” kata Raynald.

Jam tangan Bond tersebut dipersemba­hkan dengan tali karet hitam yang tersertifi­kasi Master Chronomete­r, ditempatka­n pada kotak hitam yang penuh gaya dengan motif laras pistol dan bentuk kepala peluru yang mengelilin­gi di tengahnya. OMEGA telah dipakai pada pergelanga­n tangan James Bond saat GoldenEye 1995. Ketika itu, dia kali pertama menjadi seorang mata-mata yang terlihat di muka umum dengan menggunaka­n Seamaster Diver 300M. (tih/c7/wir)

 ??  ?? ELEGAN: OMEGA Seamaster Diver 300M telah dipakai pada pergelanga­n tangan James Bond saat GoldenEye 1995.
ELEGAN: OMEGA Seamaster Diver 300M telah dipakai pada pergelanga­n tangan James Bond saat GoldenEye 1995.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia