Jawa Pos

Tingkatkan Bahasa Inggris untuk Anak hingga Dewasa

The British Institute

-

MEMILIKI kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni menjadi nilai tambah dan kebutuhan bagi anakanak maupun dewasa. Sangat dianjurkan bagi siapa saja yang belum mempunyai kemampuan tersebut untuk mengikuti pelatihan bahasa Inggris secara berkelanju­tan.

The British Institute (TBI) sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris yang selama 35 tahun hadir di masyarakat, memiliki program-program pelatihan untuk anak-anak sampai dewasa. Lembaga pendidikan bahasa Inggris yang berlokasi di Jl Darmokali No 38 itu sering melakukan beberapa kegiatan seperti short training atau workshop yang berfokus pada peningkata­n pemahaman materi TOEFL atau IELTS.

Selain itu TBI Surabaya bekerja sama dengan perusahaan-perusahan dalam negeri maupun multinasio­nal dalam meningkatk­an kemampuan berbahasa Inggris para karyawan dari perusahaan sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan. Kualitas internal pengajar pun sangat diperhatik­an. Demikian juga dengan modul yang selalu diperbarui. Penempatan level yang tepat akan memberikan pengalaman belajar terbaik kepada siapa saja yang mengikuti pelatihan dari TBI.

Sebagai lembaga pendidikan nonformal, TBI telah membuktika­n kualitas diri melalui peringkat akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional-Pendidikan Non Formal (BAN-PNF). Hal itu membuktika­n TBI mampu dan selalu berusaha menjadi salah satu institusi yang berkontrib­usi besar dalam hal peningkata­n ilmu bahasa dan praktiknya terutama bahasa Inggris.

TBI juga hadir Jawa Pos Hello Campus pada 17–20 Oktober 2019. Di event tersebut, TBI menghadirk­an talk show yang memberikan penjelasan mengenai TOEFL.

Dari berbagai tes TOEFL yang ada saat ini, TBI memaparkan tentang tes TOEFL berjenis ITP. Tes TOEFL berguna sebagai prasyarat lulus kuliah dan mendaftar bekerja di berbagai perusahaan.

Tes itu terdiri atas tiga bagian. Listening, structure and written expression, dan reading comprehens­ion. TBI juga memberikan kursus persiapan tes bahasa Inggris yang di dalamnya termasuk tes TOEFL.

 ?? THE BRITISH INSTITUTE FOR JAWA POS ?? BERKUALITA­S: The British Institute telah hadir selama 35 tahun untuk memberikan pengalaman belajar terbaik. Lembaga pendidikan nonformal yang meraih akreditasi A dari BAN-PNF itu juga sering mengadakan short training dan workshop.
THE BRITISH INSTITUTE FOR JAWA POS BERKUALITA­S: The British Institute telah hadir selama 35 tahun untuk memberikan pengalaman belajar terbaik. Lembaga pendidikan nonformal yang meraih akreditasi A dari BAN-PNF itu juga sering mengadakan short training dan workshop.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia