Jawa Pos

Tuan Rumah Sedang Bermasalah

-

PALANGKARA­YA, Jawa Pos –Kalteng Putra sedang limbung. Para pemainnya enggan berlatih. Bahkan, tim pelatih tidak bisa memastikan skuadnya mau bertanding atau tidak. Keterlamba­tan pembayaran gaji menjadi penyebabny­a. Saat gaji Oktober mendekati waktu pembayaran tanggal 30 nanti, gaji September belum kunjung diterima I Gede Sukadana dkk.

”Situasi yang sangat sulit. Saya tak pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Karena itu, saya tidak bisa paksa pemain ketika haknya belum terpenuhi. Tapi, saya berharap besok (hari ini, Red) mereka tetap bermain untuk memenuhi kewajiban,” kata pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira kepada Jawa Pos kemarin sore (26/10).

Dalam situasi itulah Persela

Lamongan melawat ke Kalteng Putra. Persela harus bisa memanfaatk­an betul situasi tersebut dalam laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, sore ini untuk meraih kemenangan.

Jika sukses meraih kemenangan, Persela bisa menjauh dari zona merah. Juga meninggalk­an Kalteng Putra yang merupakan salah satu rival dalam persaingan di papan bawah. ”Saya tidak mau bicara soal rumah tangga tim lain. Para pemain kami harus tetap fokus ke tim sendiri. Pokoknya harus bertarung habis-habisan untuk memenangi pertanding­an,” ujar pelatih Persela Nil Maizar.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu mengingatk­an anak asuhnya untuk tidak melewatkan momentum yang baru saja didapatkan. Yaitu, kemenangan atas Persebaya.

KALTENG PUTRA (4-4-2): 53-Reky Rahayu (pg); 3-Wasyiat, 4-O.K. John (c), 22-M. Riza, 26-Kevin Gomes; 77-Pandi Lestaluhu, 34-Matsunaga, 7-Dadang Apridianto, 24-Fajar Handika; 21-Abanda, 89-Eydison Soares

Pelatih: Gomes de Oliveira

PERSELA (4-2-3-1): 33-Dwi Kuswanto(pg); 14-Birrul Walidain (c), 2-M. Zaenuri, 28Arif Satria, 3-Samsul Arifin; 23-Izmy, 99Delvin; 77-Malik Risaldi, 8-Kei Hirose, 26-Rafinha; 10-Alex Goncalves

Pelatih: Nil Maizar

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? PERCAYA DIRI: Malik Risaldi bisa menjadi pemecah kebuntuan Persela.
ANGGER BONDAN/JAWA POS PERCAYA DIRI: Malik Risaldi bisa menjadi pemecah kebuntuan Persela.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia