Jawa Pos

Transforma­si Girly di Momen Istimewa

Samantha Prijadi Purwono tampil berbeda di pesta sweet seventeen Jumat lalu (25/10). Jika biasanya lekat dengan style sporty, saat itu Samantha hadir berbalut gaun dan hair do feminin bak putri kerajaan.

- (ree/kkn)

MALAM itu, Samantha menjadi primadona di tengah ratusan undangan yang hadir di Ballroom Shangrila Hotel Surabaya. Ia mengenakan gaun berwarna hitam dan putih dengan taburan glitter dan sentuhan warna silver. Rambut sebahunya dibiarkan tergerai sehingga menambah kesan anggun. Memasuki usia 17 tahun menjadi momen istimewa menapaki kedewasaan. Ia ingin memberikan kesan berbeda kepada orang-orang terdekat.

”Saya sangat berterimak­asih untuk semua yang ada di sini. Untuk keluarga, teman-teman, dan seluruh undangan. Hari istimewa saya tak kan pernah berkesan jika bukan karena kehadiran kalian semua,” ungkap Samantha yang juga pelajar kelas XII dari SMA Masa Depan Cerah itu.

Kebahagiaa­n terlihat jelas di raut Samantha. Putri dari pasangan Rudy Purwono dan Margie Sofia Prijadi tersebut terus menyunggin­gkan senyum sepanjang acara. Orang-orang terdekat seperti sang Adik, Vincent Prijadi Purwono dan Nicole Prijadi Purwono, turut menemani. Tidak ketinggala­n Kakek dan Neneknya, Tsang Joshua Ardy serta Puspita Dewi Prijadi, ikut mendamping­i. Samantha juga rajin menyapa satu-persatu tamu.

Acara dimulai dengan lantunan musik yang megah dari Roy Tjandra Orchestra. Dari tengah panggung, Samantha muncul sambil memainkan cello. Ia memperliha­tkan kemahirann­ya memainkan cello dengan membawakan lagu Can’t Help Falling In Love dari Elvis Presley. Ruangan yang tadinya riuh, mendadak sendu. Seluruh undangan terbawa dengan permainan cello Samantha. Tepuk tangan bergemuruh tepat ketika lagu berakhir.

Suasana pesta juga menjadi lebih hidup berkat kepiawaian sang pembawa acara, Boy William. Pria yang juga aktor dan VJ ternama itu memberikan ucapan dan doa-doa kepada Samantha. ”Samantha itu cantik, pintar, dan bertalenta. Ke depan, nggak masalah kamu mau memilih sekolah manapun. Entah di Indonesia atau luar negeri. Terpenting, happiness is number one, bahagialah selalu,” ujarnya disambut senyum simpul dari Samantha. Momen tersebut juga digunakan untuk memberikan tali asih ke beberapa asosiasi dan yayasan. Salah satunya adalah Yayasan

Matahari Banyuwangi. Tujuan Samantha memberikan tali asih ke yayasan itu agar dapat digunakan untuk membangun kelas bagi anak berkebutuh­an khusus.

Dua guest star juga dihadirkan untuk mengisi panggung, yakni JAZ dan Zaskia Gotik. Keduanya sukses memeriahka­n venue. Bahkan, JAZ sempat memegang tangan Samantha di akhir penampilan. Sontak hal itu membuat teman-teman sebaya Samantha langsung bersorak. Sedangkan Zaskia Gotik mencuri perhatian para undangan dengan beberapa lagu dangdut hits.

Pamerkan Lukisan, Desain Ruangan dengan Tema The Gala Pesta sweet seventeen Samantha memang dirancang secara all-out. Kemasan istimewa tidak hanya ada pada konsep dan bintang tamu. Ballroom pun didesain berbeda dengan tema The Gala. Memasuki main gate, undangan disuguhi lorong sepanjang empat meter penuh lampu tumblr di sisi kanan dan kiri serta langit-langit. Hadirnya bunga-bunga berwarna merah di beberapa sudut membuat suasana makin hidup.

Di venue pesta juga terpajang enam lukisan. ”Lukisanluk­isan itu milik Vincent, adik saya. Meski terlahir sebagai anak yang ”istimewa” dan berbeda, Vincent mampu menghasilk­an karya. Bahkan, lukisan-lukisan tersebut juga telah dipamerkan ke skala nasional dan mendapatka­n penghargaa­n,” ungkap Samantha.

Konseptor WB Organizer Luluk Gozali menuturkan, Samantha merupakan orang yang sederhana. Samantha hanya berpesan agar seluruh undangan dapat menikmati sajian dan hiburan dengan nyaman saat pesta ultahnya berlangsun­g. ”Dia

humble banget tapi punya selera yang tinggi. Jadi, kami memberi tema The Gala dengan desain yang elegan dan mewah namun tak berlebihan,” ungkap Luluk.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? MULTITALEN­TA: Kepiawaian Samantha Prijadi Purwono dalam memainkan cello mampu mengundang apresiasi tinggi dari para tamu undangan.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS MULTITALEN­TA: Kepiawaian Samantha Prijadi Purwono dalam memainkan cello mampu mengundang apresiasi tinggi dari para tamu undangan.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? MERIAH: Kehadiran keluarga dan teman dekat menjadi harapan Samantha Prijadi Purwono dalam merayakan pesta sweet seventeen.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS MERIAH: Kehadiran keluarga dan teman dekat menjadi harapan Samantha Prijadi Purwono dalam merayakan pesta sweet seventeen.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? GUEST STAR BERKELAS: Foto atas, penyanyi kenamaan JAZ saat tampil sambil memegang tangan Samantha. Suasana heboh juga hadir saat Zaskia Gotik naik panggung.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS GUEST STAR BERKELAS: Foto atas, penyanyi kenamaan JAZ saat tampil sambil memegang tangan Samantha. Suasana heboh juga hadir saat Zaskia Gotik naik panggung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia