Jawa Pos

Turun dari Kapal, Langsung Berburu Sajian Melayu

Bayangkan, tiga hari dua malam mengarungi lautan. Gimana rasanya ya? Miss Culinary 2019 Paula Andrea, Gadis Sephi Febriana, Vallerie Aurela, Miss Favourite Amanda Victoria Yapari, Christina Ribka,

-

Eksplorasi Singapura Bersama Pemenang Miss Culinary 2019

Laporan runner-up 3rd place

the most beauty skin the best culinary skill

dan Jacquelyn Chandra serentak mengatakan,

’’Seruuuuu…” SEBAGAI pemenang di ajang Jawa Pos Miss Culinary With La Tulipe Cosmetique­s, mereka mendapatka­n hadiah jalan-jalan ke Singapura dari Singapore Tourism Board dan Monas Tour and Travel. Salah satu agendanya adalah merasakan pesiar dengan Genting Dream Cruise mulai 30 Oktober hingga 1 November.

Beraktivit­as di atas kapal mewah itu benar-benar bikin mereka susah move on. Berbagai fasilitas premium dan kuliner lezat tak henti memanjakan mereka selama perjalanan.

Enam perempuan stylish

itu juga tak melewatkan show Some Like It Hot

di Zodiac Theatre. Penampilan puluhan penari dengan kostum warna-warni itu menonjolka­n kelenturan tubuh dengan atraksi bak sirkus diiringi lagu-lagu country hingga rock.

Atraksi melempar penari dan menangkapn­ya kembali kerap terjadi. Hal tersebut membuat suasana sesekali tegang. Tepuk tangan menggema saat atraksi berhasil.

Turun dari kapal pesiar, rombongan bergeser ke Gardens by the Bay. Seperti tak ada rasa lelah, mereka terus menjelajah sampai area The Fall. Bahkan, Amanda Victoria dan Gadis Sephi membiarkan rambutnya basah oleh percikan dari air terjun buatan tersebut ketika berfoto di sana. Meski beraktivit­as di luar ruangan sepanjang hari, penampilan Miss Culinary tetap stunning. Dandanan mereka itu berkat pulasan make-up dari La Tulipe Cosmetique­s. Memasuki jam makan siang, rombongan beranjak ke Hj Maimunah Restaurant. Peserta tur dibuat tak sabar untuk segera menikmati aneka makanan Melayu yang tersaji di sana. Ada ayam lemak cili padi, sambal goreng pengantin, tahu telur, dan ikan bakar bawal. Christina Ribka kebagian mengambil nasi dan lauk untuk teman-temannya. Ketika ditanya soal rasa, Paula mengaku cocok dengan menu-menu tersebut. ’’Makanan di Singapura mirip dengan Indonesia. Jadi, pas dengan lidah saya,’’ ungkapnya, diamini teman-temannya.

 ??  ?? PUSPITA ADIYANI CANDRA Dari Singapura
STUNNING: Meski banyak beraktivit­as di luar ruangan, penampilan harus tetap segar.
COCOK DI LIDAH: Dari kiri, Vallerie, Amanda Victoria, dan Christina Ribka mencicipi sajian Melayu di Hj Maimunah Restaurant.
PUSPITA ADIYANI CANDRA Dari Singapura STUNNING: Meski banyak beraktivit­as di luar ruangan, penampilan harus tetap segar. COCOK DI LIDAH: Dari kiri, Vallerie, Amanda Victoria, dan Christina Ribka mencicipi sajian Melayu di Hj Maimunah Restaurant.
 ?? FOTO-FOTO: ARI SETIYANING­RUM/JAWA POS ??
FOTO-FOTO: ARI SETIYANING­RUM/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia