Jawa Pos

Gabungkan Toy Story dan Koboi

Gonawan Effendy Hadirkan Tema Kesukaanny­a untuk Ultah Anak

-

SURABAYA, Jawa Pos – Gavin Benrald Effendy masih terlalu kecil untuk memilih tema ulang tahun pertamanya sendiri. Karena itu, untuk menandai momen istimewany­a, sang ayah memutuskan konsep acara. Gonawan Effendy mengaku suka dengan hal-hal yang berbau koboi. Dia juga suka menonton film kartun. Jadilah tema Toy Story yang dia pilih.

’’Itu Sheriff Woody kan naik kuda. Makanya saya suka,’’ kata pengusaha penyewaan alat-alat berat di Sumbawa, NTB, tersebut ketika ditemui di sela-sela acara di ballroom Harris Hotel & Convention Gubeng kemarin malam (1/11). Bahkan, pria yang tinggal di Pakuwon City itu mengaku punya lima kuda poni di kampung halamannya di Sumbawa.

Ketika diajukan kepada sang istri, Gabriella Krisnasapu­tra, tema Toy Story langsung disetujui. Mereka berusaha totalitas menghadirk­an film yang bercerita tentang persahabat­an Andy dengan aneka boneka mainan tersebut. Sebelum masuk ke venue, undangan disambut tokoh Hamm dan Alien alias Little Green Men. Di panggung, berbagai karakter Toy Story dihadirkan. Mulai Mr Potato Head hingga Slinky Dog. Namun, Buzz Lightyear paling mencolok.

’’Karakter Buzz ini yang paling saya kagumi,’’ kata Gonawan. Menurut dia, karakter tersebut mengajarka­n sikap setia kawan yang ingin ditularkan kepada anaknya. Karena itu, untuk kostum Gavin, dia memilihkan karakter Buzz Lightyear. ’’Kayaknya dia juga suka. Pas kami liburan, Gavin pun langsung memilih Buzz Lightyear daripada mainan lain,’’ ujarnya. Agar makin meriah, dia meminta tamu menggunaka­n kostum tema Toy Story.

 ?? ALFIAN RIZAL/JAWA POS ?? MOMEN ISTIMEWA: Gavin Benrald Effendy didampingi orang tuanya, Gonawan Effendy dan Gabriella Krisnasapu­tra, di Harris Hotel & Convention Gubeng kemarin.
ALFIAN RIZAL/JAWA POS MOMEN ISTIMEWA: Gavin Benrald Effendy didampingi orang tuanya, Gonawan Effendy dan Gabriella Krisnasapu­tra, di Harris Hotel & Convention Gubeng kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia