Jawa Pos

Beli Lapis Kukus Berhadiah Motor

-

LAPIS Kukus Pahlawan tepat empat tahun menjadi ikon oleh-oleh khas Surabaya. Kehadirann­ya mendapat apresiasi publik dua tahun berturuttu­rut sebagai 1st Winner the Best Oleh-Oleh Jawa Pos Culinary Awards. Tekstur kue yang lembut, proses kukus yang tepercaya, dan cita rasa manis yang pas di lidah jadi magnet tersendiri bagi pelanggan setia. Toko resminya pun unik dan didesain menarik dengan dikeliling­i gambar komik tentang pahlawan.

Sebagai kado untuk para pelanggan, Lapis Kukus Pahlawan meluncurka­n varian baru rasa Pisang dan Strawberry yang kaya taburan keju di atasnya. Praktis, kini Lapis Mania sudah bisa menikmati enam varian rasa. Yaitu, original, chocopanda­n, strawberry, pisang, brownies, dan terangbula­n mulai harga Rp 27.500.

Program Gebyar Pahlawan menjadi kado istimewa berikutnya khusus pelanggan Lapis Kukus Pahlawan. Setiap pembelian minimal dua kotak lapis kukus, baik ukuran reguler maupun minipax, pelanggan berhak mendapat dua kupon undian dan berlaku kelipatan. Isi lengkap data diri pada kupon serta masukkan di kotak undian. Program berlaku hingga 10 Desember dan akan diundi pada 15 Desember. Tidak berlaku untuk pembelian melalui aplikasi ojek online.

Hadiah istimewa sudah menanti para customer. Yaitu, satu unit Yamaha Nmax, dua unit TV LED Sharp 32 inch, dua unit sepeda gunung, tiga unit smartphone, dan sepuluh logam mulia masing-masing satu gram. Kesempatan memenangka­n hadiah tersebut berlaku di 82 store dan mitra resmi Lapis Kukus Pahlawan yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Salah satu store resmi Lapis Kukus Pahlawan yang jauh dari kata sepi ada di Jalan Diponegoro 73, Surabaya. Bertepatan Hari Pahlawan 10 November lalu, store itu jadi serbuan para pelanggan. @lkspahlawa­n

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia