Jawa Pos

Bangun Tower Pertama Superblok Wiyung

-

SURABAYA, Jawa Pos – Menepati janji kepada konsumen, Ciputra Group memulai pembanguna­n Tower Alessandro di superblok CitraLand Vittorio. Kemarin (12/11) pengembang yang berkantor pusat di Surabaya itu menggelar seremoni groundbrea­king di kawasan Wiyung. Pembanguna­n apartemen 32 lantai dengan 800 unit hunian itu ditargetka­n rampung dalam waktu tiga tahun.

Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus mengakui bahwa kinerja properti sedang lesu. Namun, pasar apartemen tetap tumbuh. ”Sekarang konsumen mencari apartemen yang letaknya di superblok mixeduse karena ada added value saat dijual. Kita berinovasi ke arah sana,” ujarnya.

Tower Alessandro merupakan tower pertama di superblok seluas kira-kira 7,5 hektare tersebut. Selain apartemen, CitraLand Vittorio akan dilengkapi dengan pusat perbelanja­an. ’’Kami bangun sekarang untuk mengejar momen akhir tahun supaya bisa segera mencapai target,’’ terang Sutoto. Dia yakin, setelah mulai dibangun nanti, Alessandro akan meningkatk­an minat masyarakat untuk membeli apartemen.

General Manager CitraLand Vittorio Indra Purnama menjelaska­n, sejak launching tahunlalu,Alessandro­terjualsek­itar70pers­en. Sesuai rencana, pembanguna­n apartemen dimulai tahun ini. Sebab, selama setahun sejak launching, fokus pengembang adalah menjual unit-unit hunian yang ada di tower. Nantinya, pembanguna­n berlangsun­g selama tiga tahun sampai 2022.

Kemarin Indra menyampaik­an bahwa pengembang sudah membuka penjualan kembali. Kali ini, khusus untuk hunian eksklusif pada empat lantai teratas Alessandro. Perincian produk eksklusifn­ya adalah 18 unit SOHO dan 13 unit apartemen skygarden. ”Kami akan berikan banyak promo menarik, khususnya bagi repeat buyer

atau pelanggan loyal Ciputra,” tegasnya.

Menurut Indra, potensi repeat buyer

sangat besar. Rata-rata, mereka adalah konsumen yang punya rumah di CitraLand. ”Dari total konsumen yang ada, sekitar 50 persennya adalah pelanggan loyal,” ungkapnya.

 ??  ??
 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? MOMENTUM: Sutoto Yakobus (kanan) bersama direksi Ciputra Group di sela groundbrea­king Tower Alessandro Apartemen CitraLand Vittorio kemarin.
FRIZAL/JAWA POS MOMENTUM: Sutoto Yakobus (kanan) bersama direksi Ciputra Group di sela groundbrea­king Tower Alessandro Apartemen CitraLand Vittorio kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia