Jawa Pos

SIAL Interfood Kembali Digelar

-

SIAL Interfood, pameran internasio­nal tahunan terbesar makanan, minuman, horeca, jasa boga, dan bakery, akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran pada 13–16 November 2019. Kali ini pameran tersebut diikuti lebih dari 880 perusahaan dari 30 negara.

Negara-negara itu adalah Arab Saudi, Australia, Kuwait, Palestina, Vietnam, India, Malaysia, Mesir, Pakistan, Polandia, Turki, Polandia, Lithuania, Korea Selatan, Timor Leste, Argentina, Tiongkok, AS, Thailand, Yunani, Belgia, Prancis, Ekuador, Taiwan, Indonesia, Italia, Jepang, Jerman, Belanda, dan Singapura.

Diperkirak­an, pameran ini dihadiri 82 ribu pengunjung dari dalam maupun luar negeri. Menampilka­n lebih dari 28 sektor seperti produk susu dan telur, keju, daging, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk makanan sehari-hari, produk bakery, ingredient­s cokelat, kopi dan teh, gelato dan es krim, minuman beralkohol dan nonalkohol, serta produk makanan sehat.

Juga, produk makanan kalengan, produk makanan organik, produk makanan beku, peralatan horeca dan katering, perlengkap­an memasak, pengemasan kue, mesin pendingin, mesin kasir, aksesori dan mesin bakery, mesin kopi, serta mesin pengolah makanan dan minuman dengan teknologi terbaru.

Berkolabor­asi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi di bidang kuliner dan gastronomi bertaraf nasional dan internasio­nal, SIAL Interfood 2019 akan menghadirk­an beragam program menarik.

SIAL Innovation­s Program yang memberikan penghargaa­n tertinggi kepada peserta SIAL Interfood atas inovasi terbaik untuk produk makanan dan industri pendukungn­ya seperti pengemasan dan container. Produk milik pemenang SIAL Innovation­s akan dipertunju­kkan dalam seluruh jaringan pameran SIAL Interfood di Prancis, Kanada, India, Tiongkok, hingga Timur Tengah.

La Cuisine Competitio­n Ini merupakan ajang pertemuan para profesiona­l dalam bidang jasa makanan kolaborasi World’s Chef dan Associatio­ns of Cullinary Proffesion­als (ACP). Para koki bertaraf internasio­nal akan mendemonst­rasikan keahlian mereka. Sekaligus berlangsun­g kompetisi memasak para koki profesiona­l dari berbagai negara.

Ada berbagai kompetisi dan perlombaan lain seperti Internatio­nal Pastry Alliance (IPA) Championsh­ip, The 2nd Indonesia Tea Brewing Competitio­n, The 5th Indonesian Food and Beverage Executive (IFBEC) Service Competitio­n, dan The 3rd SIAL Interfood Roasting Competitio­n (SIROC). Pameran akan dibuka pada Rabu– Sabtu pukul 10.00–19.00. Berbagai informasi mengenai acara dan program dapat dilihat di: www.sialinterf­ood.com.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia