Jawa Pos

Metode MEF Permudah Kuasai Bahasa Inggris

-

MENGUASAI Bahasa Inggris dengan baik dan benar akan menjadi nilai plus di era yang sangat kompetitif seperti saat ini. Lantas, bagaimana jika bekal kemampuan berbahasa Inggris kita masih minim? Belajar tentu menjadi solusi. Tapi, bagaimana jika kita sudah memiliki kesibukan rutin seperti bekerja? My English Forum (MEF) dapat menjadi solusi.

MEF memiliki metode pembelajar­an Bahasa Inggris yang inovatif. Selain face-to-face, para siswa dapat melakukann­ya lewat telepon. MEF pun memudahkan pembelajar­an secara privat, kapan saja, dan di mana saja. Hal itu dapat menjadi solusi terhadap minimnya waktu yang dimiliki bagi yang ingin belajar Bahasa Inggris.

Metode privat yang digagas MEF dapat menjadi solusi tentang efektivita­s dalam belajar. Masing-masing peserta didik akan mendapat porsi waktu utuh dan tidak terbagi. Siswa akan dibimbing langsung, satu

satu peserta didik. Belajar pun akan lebih fokus dan tuntas karena memakai private teaching system. Hal itu tentu lebih menguntung­kan jika dibanding belajar bersama dengan sekian peserta di dalam kelas.

MEF juga dengan sangat mudah memberikan solusi mengenai waktu belajar. Dengan belajar kapan saja, para peserta didik dapat memilih waktu yang sesuai. Jam yang ditentukan pun sangat fleksibel dan boleh berubah-ubah setiap harinya. Peserta didik yang sudah bekerja dapat tenang beraktivit­as tanpa terbebani jadwal kursus yang kaku.

Belajar Bahasa Inggris di MEF juga mendapat kemudahan mengenai lokasi. MEF berinovasi dengan melangsung­kan proses pembelajar­an via telepon. Jadi, peserta didik dapat belajar di mobil, di kantor, atau tempat lain yang nyaman. Bahkan saat di luar kota proses belajar tidak perlu terhenti. Kemudahan itu juga menjadi solusi atas kendala jarak dan hemat waktu serta tenaga.

Jadi, peserta didik tinggal telepon trainer saat ingin belajar. Peserta didik pun langsung mendapat partner berlatih, salah satunya speaking. Semakin mudah belajar, semakin sering, kemampuan peserta didik pun dapat upgrade dengan cepat.

 ?? MY ENGLISH FORUM FOR JAWA POS ?? FLEKSIBEL: Selain face-toface, belajar di MEF juga bisa melalui telepon sehingga student dapat belajar di mana saja dan kapan saja.
MY ENGLISH FORUM FOR JAWA POS FLEKSIBEL: Selain face-toface, belajar di MEF juga bisa melalui telepon sehingga student dapat belajar di mana saja dan kapan saja.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia