Jawa Pos

Merasakan Salju di Metropolis

-

SURABAYA, Jawa Pos – Mencari salju di Surabaya? Ada. Datang saja ke Ciputra World Surabaya. Bagi warga metropolis yang ingin menikmati liburan Natal dan tahun baru (Nataru) dengan suasana dingin, wahana indoor snow playground di Ciputra World bisa jadi pilihan.

Bertajuk Christmas Snow, wahana anyar itu dibuka sejak Selasa (3/12). Hingga kemarin, cukup banyak pengunjung yang mencoba playground tersebut. Anakanak maupun orang dewasa sangat antusias untuk mengunjung­i area seluas 100 meter persegi itu.

Public Relation and Promotion Coordinato­r Ciputra World Surabaya Stephana Favriera mengatakan, momen Hari Natal identik dengan adanya salju. Tak jarang, warga metropolis bepergian ke luar negeri untuk menikmati liburan musim dingin. ”Bisa untuk segala usia juga. Enggak harus anak-anak. Boleh orang tuanya ikut menemani anaknya,” katanya.

Dalam ruang bermain itu, selain bermain salju, pengunjung bisa merasakan sensasi berseluncu­r dari ketinggian sekitar 3 meter. Caranya pun tidak asal melesat dengan menggunaka­n anggota tubuh. Namun, dengan menggunaka­n semacam papan seluncur. Cia Cia, salah seorang pengunjung, mengaku suka dengan adanya area bermain es semacam itu. ”Pas untuk menikmati liburan. Tadi diajak papa-mama,” ujar gadis cilik itu.

Untuk material, dalam sehari disalurkan 6 ton es. Pengisian es itu dilakukan secara rutin tiap hari. ”Mumpung di Surabaya masih panas juga. Ini bisa menjadi pengalaman menarik bermain salju layaknya di luar negeri,” ujar Favriera. Dalam satu kali bermain, pengunjung diberi batas waktu 45 menit. Wahana itu dibuka hingga 12 Januari 2020.

 ?? ALLEX QOMARULLAH/JAWA POS ?? KUMPULKAN ES: Anak-anak bermain salju Christmas Snow di Ciputra Wold Surabaya kemarin.
ALLEX QOMARULLAH/JAWA POS KUMPULKAN ES: Anak-anak bermain salju Christmas Snow di Ciputra Wold Surabaya kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia