Jawa Pos

Sambut Natal dengan Berbagi ke Sesama

-

SURABAYA, Jawa Pos – Paduan suara SMA Kristen Petra 1 Surabaya membuka rangkaian acara Lighting Christmas Tree Wyndham Hotel dengan lagu Hai Siarkan di Gunung pada Senin sore (9/12). Kesan ceria tampak di wajah 12 anak tersebut.

’’Halo, semuanya. Adik-adik mau hadiah dari Santa nggak?’’ tanya pembawa acara Maria Steffany kepada 40 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Agape dan Ada Hari Esok. ’’Mauuuuuu,’’ jawab semua bocah sambil duduk di kursi masing-masing.

Tidak lama kemudian, Santa Claus yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Dengan diiringi lagu Santa Claus is Coming to Town, Santa perlahanla­han menuruni tangga dari lantai 2 ke lantai 1. Ternyata sosok di balik Sinterklas itu adalah General Manager Wyndham Surabaya Edouard Reizian. Edouard mengenakan kostum merah lengkap dengan jenggot putih sehingga penampilan­nya mirip Sinterklas.

Sebelum pembagian hadiah, Edouard mengajak anak-anak panti asuhan tersebut untuk menyalakan lampu Natal di Christmas tree. ’’Ayo, hitung bersama-sama,’’ ujar pria 45 tahun tersebut. ’’Satu, dua, tiga,’’ ucap anakanak kompak. Semuanya bertepuk tangan. Lampulampu di pohon Natal pun menyala yang langsung diikuti dengan lagu Joy to the World.

Suasana Natal makin terasa karena banyak pernik khas Natal di hotel di Jalan Basuki Rahmat tersebut. Ada delapan pohon Natal berhias salju yang berjejer rapi di tengah lobi. Kemudian, ada juga ginger house yang tidak luput dari pandangan setiap tamu hotel yang baru saja memasuki area lobi. Sebab, rumah jahe itu memiliki ukuran cukup besar. Yakni, 2,5 X 2,5 meter.

 ?? HARIYANTO TENG/JAWA POS ?? SAMA-SAMA BAHAGIA: General Manager Wyndham Surabaya Edouard Reizian berdandan seperti Santa Claus dan membagikan hadiah kepada 40 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Agape dan Ada Hari Esok.
INFO KECANTIKAN
HARIYANTO TENG/JAWA POS SAMA-SAMA BAHAGIA: General Manager Wyndham Surabaya Edouard Reizian berdandan seperti Santa Claus dan membagikan hadiah kepada 40 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Agape dan Ada Hari Esok. INFO KECANTIKAN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia