Jawa Pos

Lebih Selektif Pilih Teman

-

JAKARTA, Jawa Pos – Jefri Nichol, 20, mulai beraktivit­as lagi di dunia hiburan. Dia mengikuti kegiatan promo film terbarunya, Habibie & Ainun 3, yang bakal tayang 19 Desember mendatang. Nichol menjalani rawat jalan sejak 14 Desember lalu dengan pantauan tim medis dari RSKO Cibubur. Tadi malam (16/12) Nichol menghadiri promo film di Lippo Mall Kemang. Dia sedikit bercerita tentang aktivitasn­ya setelah tak lagi ’’nginep’’ di RSKO Cibubur. Berikut wawancaran­ya.

Bagaimana kondisimu setelah tak lagi di RSKO? Alhamdulil­lah sehat. Senang rasanya bisa kembali beraktivit­as. Sejak 14 Desember aku rawat jalan. Jadi, ke mana-mana ada perawat yang dampingin aku.

Bentuk pendamping­annya gimana sih, mengingat kamu masih dalam masa rehabilita­si sampai Februari? Lebih ke jagain sih. Sampai nginep di rumahku untuk memastikan kondisi aku.

Ada syarat atau batasan khusus dari RSKO?

Hmmm... Pokoknya, aku tetap boleh kerja selama dalam batas normal. Tidurnya harus 6–8 jam. Alhamdulil­lah, aku sudah nggak gangguan tidur. Seminggu atau dua minggu sekali aku kontrol ke RSKO.

Ada rencana apa lagi setelah ini?

Aku mau habisin waktu sama keluarga dan promo Habibie & Ainun 3. Tanggal 21–23 Desember aku promosi di Jogja. Seneng banget karena bisa ketemu fans lagi.

Proyek di 2020 sudah ada?

Tahun depan ada sih. Tapi, belum ada yang bisa aku reveal sekarang. Maaf ya. Mungkin nanti ada satu (film).

Bagaimana kelanjutan proses film The Exocet?

Waduh maaf, no comment. Nggak bisa kasih komentar (tersenyum).

Setelah yang kamu alami, apa yang kamu sadari? Jadi manusia yang lebih baik sama selektif memilih teman.

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ??
IMAM HUSEIN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia