Jawa Pos

Maspion Pompa Air Pilihan Smart

Hemat Listrik sampai 30%, Memompa Lebih Cepat

-

MASPION konsisten mengajak masyarakat untuk mencintai karya anak bangsa. Hal itu juga sesuai dengan taglinenya, Cintailah Produk-Produk Indonesia yang spiritnya terjaga hingga kini.

Sikap itu juga diiringi dengan inovasi dalam memproduks­i produk andal untuk keluarga Indonesia. Salah satunya, Pompa Air Uchida yang kini bertransfo­rmasi menjadi Maspion Pompa Air.

Dikenal sejak dulu sebagai pabrik pompa terbesar dan berpengala­man, Maspion Pompa Air terus menjaga kualitas dalam memproduks­i pompa air dengan varian terlengkap.

Presiden Direktur PT Maspion Dr Alim Markus menunjukka­n langsung keunggulan Maspion Pompa Air kepada Direktur Kadin Dr Ir Jamhadi MBA. Maspion Pompa Air mengusung premium quality. Alim Markus mengatakan bahwa produk tersebut memiliki kualitas lebih baik dibandingk­an dengan buatan Jepang, Korea, maupun China.

Maspion Pompa Air memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya, daya listrik rendah ketika dioperasik­an, standar SNI, dan aman digunakan 1.000 jam nonstop. Ini karena pompa air itu dilengkapi motor yang terbuat dari 100 persen gulungan tembaga disertai pengaman ganda dengan pemutus listrik otomatis. Motornya pun tidak mudah terbakar, lebih andal, dan kuat.

Selain itu, impeller pompa dari bahan kuningan berdaya high press, sehingga lebih kuat, tahan lama, dan menghasilk­an air lebih banyak serta lebih cepat. Juga as motor Maspion Pompa Air yang berbahan stainless steel antikarat. Tangki air didesain khusus agar kinerja pompa tetap stabil meskipun digunakan sepanjang hari.

Sengatan listrik bisa dicegah dengan inovasi berupa alas pompa berbahan plastik khusus yang kuat. Pompa air pun lebih aman karena tanpa karat.

Saatnya lebih smart dengan memilih Maspion Pompa Air, pompa air pertama yang berteknolo­gi smart pump. Dengan demikian, 30 persen lebih hemat listrik dan lebih cepat dalam memompa.

’’Merupakan kebanggaan bagi kami, produk Maspion bisa hadir di tengah keluarga harmonis setiap hari. Terima kasih Indonesia,” ujar Alim Markus.

 ?? MASPION FOR JAWA POS ?? PRODUK PREMIUM: Presiden Direktur PT Maspion
Dr Alim Markus menunjukka­n langsung keunggulan Maspion Pompa Air kepada Direktur Kadin
Dr Ir Jamhadi MBA.
MASPION FOR JAWA POS PRODUK PREMIUM: Presiden Direktur PT Maspion Dr Alim Markus menunjukka­n langsung keunggulan Maspion Pompa Air kepada Direktur Kadin Dr Ir Jamhadi MBA.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia