Jawa Pos

OMEGA dan BCA Gelar Year End Promo

-

UNTUK menyemarak­kan musim liburan menjelang 2020, butik OMEGA Tunjungan Plaza 4 bersama Bank BCA akan menyelengg­arakan Year End Promo pada 23–31 Desember 2019. Dalam promo istimewa itu, pemilik kartu kredit BCA tipe apa pun dapat merealisas­ikan impiannya untuk memiliki jam tangan mewah buatan Swiss, OMEGA dengan kemudahan cicilan 0 persen 24 bulan, dan harga khusus untuk semua jam tangan yang tersedia di toko.

Bahkan, khusus setiap pembelian jam tangan dari koleksi OMEGA Speedmaste­r yang legendaris, ada tambahan gift berupa astronot mini. Sebab, 2019 adalah peringatan ke-50 tahun pendaratan manusia di bulan. Itu merupakan salah satu momen sejarah terpenting manusia, di mana OMEGA terlibat dalam kesuksesan misi Apollo tersebut.

Selain OMEGA Speedmaste­r, pada akhir 2019 ada dua koleksi istimewa yang baru diluncurka­n. Pertama, koleksi untuk perempuan, Constellat­ion Manhattan. Selama ini, koleksi Constellat­ion menjadi primadona bagi penggemar OMEGA yang mengedepan­kan gaya dan keanggunan. Kali ini, dengan sub-koleksi Manhattan tanpa mengubah karakter Constellat­ion yang mudah dikenali penggemar jam tangan pada umumnya, OMEGA berhasil membuat Constellat­ion lebih manis dan ramping.

Koleksi kedua adalah untuk laki-laki, yaitu Seamaster Diver 300M. Itu merupakan peremajaan koleksi yang ada sejak awal 1990an dan dipopulerk­an agen rahasia kenamaan Inggris James Bond 007 pada 1995. Kembali lagi, OMEGA memperbaru­i tampilan koleksi Diver 300M sehingga tampak lebih modern dan mewah tanpa meninggalk­an karakter yang membuatnya populer sejak awal.

 ??  ?? OMEGA Tunjungan Plaza 4, Tunjungan Plaza IV Upper Ground #UG-053, telepon (031) 99243026.
OMEGA Tunjungan Plaza 4, Tunjungan Plaza IV Upper Ground #UG-053, telepon (031) 99243026.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia