Jawa Pos

Menikah di Halaman Belakang Rumah

Hilary Duff & Matthew Koma

-

Ada beberapa kemampuan baru Force yang muncul dalam film. Salah satu yang terbesar adalah kemampuan menyembuhk­an luka. Kemampuan tersebut digunakan Rey (Daisy Ridley) ketika menyembuhk­an luka alien berbentuk ular di Pasaana. Sebetulnya, kemampuan itu debut terlebih dulu di serial The

yang tayang di Rabu lalu (18/12). Yakni, ketika Yoda menyembuhk­an seseorang dari luka berbisa.

LOS ANGELES, Jawa Pos – Hilary Duff, 32, dan Matthew Koma, 32, akhirnya mengikat janji suci dalam upacara pernikahan pada Sabtu (21/12) waktu setempat. Duff memamerkan foto pernikahan­nya di Instagram kemarin (23/12). Bintang serial Lizzie McGuire itu memakai gaun pengantin putih rancangan Jenny Packham, yang dibuat di London, sambil memegang buket bunga mawar pink. Di sampingnya ada sang suami, Koma, dengan tuksedo hitamnya.

Keduanya berpose di depan mobil vintage biru yang bertulisan Just Married. Koma mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya. ’’Untuk sekarang dan selamanya... 12.21.19,’’ tulis musisi yang berkolabor­asi dengan Zedd di lagu Find You itu. Pesta pernikahan tersebut digelar di halaman belakang rumah mereka di Beverly Hills, Los Angeles. Tamu yang hadir, antara lain, kakak Duff, Haylie, serta Mandy Moore dan suaminya, Taylor Goldsmith.

Aktris film A Cinderella Story (2004) itu mulai berpacaran dengan Koma pada awal 2017. Tiga tahun setelah Duff bercerai dengan Mike Comrie. Dengan Comrie, Duff memiliki putra bernama Luca, 7. Sementara itu, dengan Koma, Duff dikaruniai anak perempuan bernama Banks, 14 bulan. Koma kemudian melamar Duff pada Mei lalu. ’’Dia memintaku jadi istrinya,’’ tulis Duff di Instagram saat itu, memamerkan foto jari manisnya yang mengenakan cincin dari Koma.

Duff dan Koma sempat dirumorkan menikah Oktober lalu. Namun, mereka membantahn­ya. Waktu itu, Duff juga cukup santai ketika ditanya soal persiapan pernikahan­nya. ’’Kami senang dan mengalami perbedaan pendapat juga. Aku ingin anak-anak terlibat di dalamnya,’’ tutur Duff kala itu.

 ?? INSTAGRAM HILARY DUFF ??
INSTAGRAM HILARY DUFF

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia