Jawa Pos

Bawa Era 90-an di Tahun 2020

Pada Night Staff Party

-

SURABAYA, Jawa Pos – Jumpsuit jins, jaket jins, baju kotak-kotak, hingga baju garis warna-warni mewarnai pergelaran 90’s Night Staff Party di Hotel Ciputra Kamis malam (16/1). Pesta yang digelar sebagai peringatan anniversar­y kelima hotel itu mengusung tema 90-an. Dekorasi hingga outfit acara malam itu sangat khas dengan bendabenda zaman tersebut. Era 90-an membawa suasana nostalgia yang seru dalam pesta yang digelar untuk para staf itu. Tiap departemen di hotel tersebut harus menampilka­n satu pertunjuka­n yang juga bertema 90-an. Total ada delapan departemen yang membawakan penampilan dengan nyanyian dan tarian. Yakni, departemen housekeepi­ng, front office, sales, engineerin­g, finance, security, food and beverage product, serta food and beverage service.

Meski pesta berlangsun­g privat, kemeriahan tetap terasa saat para staf tampil total. Misalnya, departemen front office. Mereka menghadirk­an remake adegan lagu Koi Mil Gaya dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Lengkap dengan pakaian sari, staf-staf tersebut menjadi Rahul, Anjali, dan Tina. Suasana menjadi riuh dengan sorakan departemen lain kala Rahul dan Tina semakin intim. ”Ternyata, malam ini bukan cuma para staf yang tampil. Bagian head of department juga nyumbang satu penampilan,” ujar Emiliana Ayundra,

marcomm Hotel Ciputra.

Selain aksi-aksi para staf dalam membawa suasana 90-an ke tahun 2020, acara juga diramaikan parade show para nominasi

outfit yang 90-an banget. ”Jadi, pesta

anniversar­y ini sebenarnya untuk mengapresi­asi staf yang sudah bekerja keras,” terang Emil.

Acara yang berlangsun­g Kamis malam itu seharusnya digelar pada 27 November tahun lalu. ”Tapi, karena waktu itu ada berita soal berpulangn­ya Pak Ci (Ciputra, Red), jadi kami tunda,” paparnya.

 ?? DIMAS MAULANA/JAWA POS ?? MAKE A WISH: Senior Director Ciputra Developmen­t Sutoto Yakobus (tengah) didampingi GM Hotel Ciputra Patrick Beck (tiga dari kanan) meniup lilin pada Kamis malam (16/1).
DIMAS MAULANA/JAWA POS MAKE A WISH: Senior Director Ciputra Developmen­t Sutoto Yakobus (tengah) didampingi GM Hotel Ciputra Patrick Beck (tiga dari kanan) meniup lilin pada Kamis malam (16/1).
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia