Jawa Pos

Pertama, Truedan Sajikan Minuman Boba dan Aneka Sandwich

Kini Hadir di Ciputra World Mall, Surabaya

-

TRUEDAN, minuman boba ternama asal Taiwan, kini hadir di Surabaya. Mengusung konsep berbeda, brand yang lebih dikenal dengan nama Jenjudan tersebut membuat boba dipadu karamel gula merah yang diproduksi sendiri.

Boba tersebut dimasak di dalam sirup gula hingga hasilnya kenyal dan aromatik. Untuk menjaga kesegaran dan teksturnya, boba dimasak dan diganti dengan teratur setiap dua jam. Tak heran kalau Truedan jadi favorit dan memiliki lebih dari 100 outlet di Taiwan, Jepang, Australia, Makau, Singapura, dan Hongkong.

Menurut Melvin Tenggara, master franchisor of Truedan Surabaya, boba Truedan dibuat dengan bahan-bahan alami berkualita­s tinggi yang diproduksi pabrik sendiri sesuai quality control dari Taiwan dan Singapura. ’’Jadi, kita menyajikan menu minuman dan makanan yang berkualita­s kepada warga Surabaya dan sekitarnya,’’ ujarnya di sela-sela grand opening Truedan Surabaya, Sabtu (18/1).

Terdapat 17 menu boba yang disajikan di gerai tersebut. Di antara menu itu, ada empat varian boba Truedan yang wajib dicoba. Yaitu, oreo brown sugar boba milk, brown sugar boba milk, dan passionfru­it green tea. Yang menarik, pengunjung juga bisa menyesuaik­an sendiri kadar gula pada boba, mulai 0 persen hingga 100 persen.

Sembari menikmati kesegaran Truedan, Anda bisa juga mencicipi aneka sandwich. Ada enam varian sandwich lezat ala Korea, seperti beef chili cheese, smoked beef and cheese, serta beef bulgogi.

Beef bulgogi sangat cocok bagi pencinta daging. Isian daging yang melimpah dan dengan tambahan egg yolk di atasnya membuat tampilan makin menggoda. Sementara itu, smoked beef and cheese terasa mantap dengan perpaduan antara scrambled egg dengan irisan daging tipis dan potongan keju. Ada juga beef chili cheese, yaitu campuran daging cincang, nachos cheese, scrambled egg, dan saus mayo pedas yang bakal memanjakan lidah.

Cicipi minuman boba serta sandwich Truedan di Ciputra World Mall unit 0306 di Jl Mayjend Sungkono, Surabaya. Harga yang dibanderol mulai Rp 38 ribu hingga Rp 48 ribu. Jangan lupa follow Instagram @truedan.surabaya untuk informasi promo. Untuk 200 pembeli pertama, buy 2 drinks get 1 sandwich free. Promo berakhir Senin (20/1). Dapatkan juga lucky dip berhadiah menarik.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? JADI FAVORIT: Grand opening Truedan Surabaya di Ciputra World Mall Sabtu (18/1) langsung diserbu customer (kiri). Sembari menikmati kesegaran minuman boba beragam rasa, Anda bisa mencicipi aneka sandwich lezat ala Korea.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS JADI FAVORIT: Grand opening Truedan Surabaya di Ciputra World Mall Sabtu (18/1) langsung diserbu customer (kiri). Sembari menikmati kesegaran minuman boba beragam rasa, Anda bisa mencicipi aneka sandwich lezat ala Korea.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia